Selamat datang di web Perawatan kulit wajah aura glow original kosmetik bpom halal dan aman

Distributor Resmi Paket Perawatan Aura Glow Depok

Distributor Resmi Paket Perawatan Aura Glow Depok WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Merasa bosan memiliki kulit wajah yang gelap? Ingin memperoleh kulit wajah yang cerah dan bercahaya? Tentu saja semua bisa Sista lakukan dengan mudah mengikuti cara di bawah ini.

Caranya yaitu dengan menggunakan rangkaian produk perawatan Aura Glow yang bermutu tinggi. Dengan memakai produk perawatan Aura Glow secara rutin, kulit wajah yang cerah, halus dan terawat bisa Sista miliki.

Selain itu, Kami tawarkan harga paket Aura Glow dengan nominal yang menarik. Para pelanggan Aura Glow Depok dan kota-kota lain sudah membuktikan khasiatnya dan berlangganan sampai saat ini.

Apa sajakah manfaat pemakaian dari paket perawatan Aura Glow?

Ada banyak manfaat yang bisa Sista nikmati dengan memakai produk Aura Glow Cream untuk merawat kulit secara rutin. Wajah yang cerah, lembut dan berseri dapat terwujud dengan baik.

Bukan hanya itu saja, paket perawatan Aura Glow juga efektif mencegah tanda-tanda penuaan dini. Contohnya seperti flek hitam, kerutan, garis halus dan lain-lain.

Semua manfaat tersebut bisa terwujud dalam waktu singkat, yaitu sekitar 2 hingga 3 minggu pemakaian rutin. Berikut ini beberapa respon dan testimoni pelanggan Kami atas produk Aura Glow yang berkualitas tinggi:




Apakah pemakaian produk perawatan Aura Glow aman dan terjamin?

Tentu saja. Produk Aura Glow dijamin aman karena sudah memiliki izin BPOM. Semua produk Aura Glow juga terbuat dari bahan alami sehingga tidak memicu efek samping yang merugikan di kemudian hari.

Apa saja produk yang terdapat dalam satu paket perawatan Aura Glow?

Ada 3 jenis produk yang akan Sista dapatkan dengan membeli satu paket perawatan Aura Glow normal, yaitu sabun collagen, krim siang dan juga krim malam.

Masing-masing produk terbuat dari bahan alami berkualitas yang efektif mencerahkan wajah. Sista bisa menggunakan satu paket perawatan untuk sekitar 1 bulan pemakaian.

Selain itu, Kami juga menyediakan 4 produk dalam paket Aura Glow khusus kulit berjerawat. Paket ini terdiri dari sabun dan krim anti jerawat sekaligus krim siang dan krim malam.

Sista bisa memilih paket perawatan yang diinginkan berdasarkan jenis kulit dan kebutuhan. Masing-masing dijamin aman dan teruji kualitasnya.

Berapa harga tiap paket perawatan?

Harga paket Krim Wajah Aura Glow yang Kami jual relatif murah. Paket normal harganya Rp 170.000,- saja. Paket jerawat harganya hanya Rp 210.000,-.

Kami juga siap menawarkan harga yang lebih menarik untuk pelanggan yang memesan paket perawatan Aura Glow dalam kuantitas besar. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Benarkah banyak produk palsu bermunculan?

Ya. Beberapa pelanggan pernah menemukan produk Aura Glow palsu di pasaran. Produk yang palsu cenderung berbahaya sehingga siapapun harus lebih waspada.

Agar tidak keliru, Sista harus bisa membedakan antara produk palsu dan original. Salah satu caranya yaitu dengan melihat bagian bawah pada kemasan krim siang dan malam.

Pada produk palsu, komposisi diawali dengan kata “Water”. Pada produk asli, komposisi diawali dengan kata “Aqua”.

Akan tetapi, penyebaran produk palsu tak perlu Sista khawatirkan selama pembelian produk Aura Glow dilakukan pada distributor yang resmi seperti Kami. Sebab, Kami menjamin 100% bahwa produk yang Kami kirim adalah produk asli.

Apa jaminannya jika produk yang Kami tawarkan ternyata palsu?

Selaku salah satu Aura Glow distributor resmi, Kami berani memberi jaminan uang kembali jika produk yang Sista terima palsu.

Kami juga akan berikan garansi uang kembali apabila pesanan tidak diterima dengan baik atau tidak sampai di alamat yang dituju.