Selamat datang di web Perawatan kulit wajah aura glow original kosmetik bpom halal dan aman

Harga Spesial Rangkaian Aura Glow Paket Acne yang Asli

Harga Spesial Rangkaian Aura Glow Paket Acne yang Asli WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Jerawat merupakan musuh utama yang sering muncul di wajah. Jerawat dapat mengganggu penampilan dan menimbulkan rasa sakit bila tidak ditangani dengan benar. Bukan cuma itu, jerawat juga menyisakan noda yang sulit hilang. Membuat wajah terlihat kusam dan tidak terawat.

Bagi Sista yang mengalami masalah kulit wajah berjerawat, kini Kami tawarkan solusinya. Yaitu paket perawatan Aura Glow khusus kulit berjerawat yang khasiatnya optimal.

Harga Aura Glow paket acne yang Kami berikan dijamin terjangkau sehingga tidak menguras pengeluaran. Paket perawatan yang Kami tawarkan juga bisa jadi alternatif perawatan wajah terbaik dan terhemat untuk Sista.

Produk apa saja yang terdapat dalam rangkaian paket Aura Glow jerawat?

Tersedia 4 macam produk dalam rangkaian paket Aura Glow khusus kulit berjerawat. Mulai dari sabun, krim anti jerawat, krim siang dan krim malam dapat digunakan rutin agar hasilnya maksimal.

Efektivitas penggunaan produk aura glow distributor jakarta ini sudah bisa dilihat dalam jangka waktu pemakaian selama 2 hingga 3 minggu saja.

Kulit wajah yang bebas jerawat dapat Sista rasakan. Selain itu, wajah yang berseri dan lebih bercahaya juga bisa diperoleh karena Aura Glow efektif mencerahkan kulit wajah.

Berikut ini testimoni yang menggambarkan kepuasan pelanggan terhadap produk Aura Glow yang Kami jual:




Berapa harga satu paket perawatan Aura Glow untuk kulit berjerawat?

Kami berikan promo spesial harga Aura Glow acne yang begitu hemat. Satu paket perawatan Aura Glow jerawat dapat Sista beli dengan harga Rp 210.000,-.

Selain menyediakan paket produk khusus kulit berjerawat, Kami juga berikan promo harga spesial untuk paket Aura Glow normal.

Rangkaian produk Aura Glow yang terdiri dari krim malam, krim siang dan sabun ini dijual dengan harga Rp 170.000,- per paketnya.

Untuk pembelian dalam jumlah grosir, Kami juga siapkan harga yang jauh lebih murah. Jadi, Sista bisa memenuhi kebutuhan perawatan wajah dengan hemat. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Apakah produk-produk Aura Glow sudah terjamin keamanannya?

Tentu saja. Masing-masing produk Aura Glow Krim terjamin aman karena terdaftar dalam BPOM secara legal. Sista tak perlu takut atau khawatir dengan adanya dampak buruk dan efek negatif dari pemakaian produk yang Kami tawarkan.

Nomor BPOM dari masing-masing produk Aura Glow bisa Sista cek lewat situs www.cekbpom.pom.go.id untuk mengetahui kebenaran legalitas dan perizinan produk yang didapat.

Selain itu, produk yang Kami jual juga dijamin asli dan original. Sebagian pelanggan yang pernah menemukan produk palsu merasa sangat beruntung karena bisa menemukan distributor terpercaya.

Bagaimanakah cara membedakan produk asli dan palsu?

Cara termudah untuk mendapatkan produk Aura Glow asli adalah dengan membelinya pada distributor profesional seperti Kami.

Selain itu, Sista juga dapat memperhatikan beberapa ciri dan perbedaan dari masing-masing produk palsu dan asli.

Salah satu letak perbedaan yang mencolok antara Aura Glow asli dan palsu terdapat pada tulisan di bagian label komposisi. Produk asli menuliskan komposisi “Aqua” sementara produk palsu menuliskan “Water” di bagian bawah kemasan.

Apa jadinya bila produk yang Sista terima palsu?

Bila produk Aura Glow yang Sista terima palsu, Kami akan mengembalikan uang sebagai jaminan keaslian produk yang Kami jual.

Selain memberi harga Aura Glow yang asli dengan murah dan memberi jaminan uang kembali jika produk yang Sista terima palsu, Kami juga memberikan garansi bila produk yang dipesan tidak kunjung sampai dan diterima.

Garansi yang diberikan tetap berlaku walaupun penyebab kendala pengiriman terjadi akibat kecerobohan atau kesalahan pihak pengirim barang.