Selamat datang di web Perawatan kulit wajah aura glow original kosmetik bpom halal dan aman

Jual Aura Glow Magic Cream Asli Murah Jakarta


Jual Aura Glow Magic Cream Asli Murah Jakarta WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Kulit sista masih berjerawat, kusam, dan berminyak? Sudah mulai putus asa mencari solusi untuk mengatasi semua masalah kulit tersebut? Stop pencarian sista. Karena sista sudah berada di tempat yang tepat saat ini.

Di sini, kami akan mencoba memberikan solusi terbaik untuk mengatasi masalah yang sista alami. Taukah sista bahwa ada produk yang sudah terbukti keampuhannya dalam mengatasi semua masalah tersebut?

Aura Glow adalah produk yang sudah membantu banyak wanita Indonesia mendapatkan wajah bersinar, putih, dan bebas dari jerawat. Penasaran seperti apa khasiatnya dan berapa harga jual Aura Glow? Yuk cek langsung tentang Aura Glow di artikel ini.

Apa Alasan Aura Glow Begitu Berkhasiat?

Sebagian besar dari sista pasti masih penasaran mengapa Aura Glow bisa membantu mengatasi kulit berjerawat, kulit kusam, dan juga kulit berminyak. Padahal produk kecantikan yang sista gunakan tidak bisa mengatasi masalah tersebut.

Berikut adalah beberapa alasan yang membuat Aura Glow begitu berkhasiat bagi wanita Indonesia:

·         Aura Glow adalah produk yang dibuat di Indonesia

Karena dibuat di Indonesia, maka Aura Glow jelas paling cocok digunakan oleh wanita Indonesia. Formula yang digunakan di Aura Glow memang dibuat untuk mempercantik dan sekaligus mengatasi masalah-masalah kulit yang sering dialami oleh wanita yang tinggal di daerah beriklim tropis seperti Indonesia.

·         Aura Glow dibuat dari hasil riset bertahun-tahun.

Aura Glow tidak dibuat secara asal-asalan sis. Produk ini dibuat dari hasil riset bertahun-tahun sehingga khasiatnya benar-benar terjamin.

·         Aura Glow dibuat dari bahan alami

Selain riset, Aura Glow juga dibuat dari bahan-bahan alami. Selain lebih efektif mengatasi masalah kulit, bahan-bahan alami yang digunakan juga tidak memicu efek samping apapun.

Apakah Aura Glow Benar-Benar Bebas dari Efek Samping?

Ya, mungkin sista masih ragu dengan keamanan dari Aura Glow. Mungkin selama ini sista pernah merasakan efek samping setelah menggunakan beberapa macam produk kecantikan.

Namun kami berani menjamin bahwa Aura Glow krim wajah benar-benar bebas dari efek samping. Karena produk ini tidak hanya dibuat menggunakan bahan alami saja, namun juga sudah mendapatkan ijin dari BPOM.

Masih belum yakin 100% kalau Aura Glow memang bebas dari efek samping? Baca apa kata mereka yang sudah menggunakan produk ini selama beberapa tahun berikut ini:


Ada Berapa Macam Jenis Produk Aura Glow?

Nah, sista mungkin menganggap Aura Glow dijual seperti produk-produk kecantikan lain. Produk Aura Glow dijual dalam bentuk paket. Karena dijual dalam bentuk paket, sista sudah tidak perlu lagi membeli produk Aura Glow secara terpisah. Hal ini juga membuat harga jual Aura Glow asli menjadi lebih terjangkau.

Aura Glow memiliki 2 jenis paket. Berikut ini adalah 2 jenis paket Aura Glow tersebut:

1.      Paket normal

Paket normal ini adalah paket produk Aura Glow yang disarankan untuk digunakan oleh sista yang tidak sering mengalami masalah jerawat sekaligus kulit berminyak.

Paket Aura Glow normal ini paling cocok untuk memutihkan sekaligus membuat wajah sista menjadi lebih bersinar. Di dalam paket normal ini terdapat 3 macam jenis produk seperti cream siang, cream malam, dan juga sabun collagen.

2.      Paket jerawat

Paket jerawat ini adalah paket Aura Glow yang berfungsi untuk mengatasi masalah jerawat. Jika sista sering mengalami masalah jerawat, maka paket ini paling cocok untuk sista gunakan.

Selain mengatasi jerawat, paket ini juga sangat cocok untuk menyamarkan bekas jerawat dan juga flek hitam. Produk ini juga efektif untuk mengecilkan pori-pori kulit yang membesar akibat jerawat.

Paket jerawat Aura Glow ini terdiri dari 4 produk seperti cream siang, cream malam, cream anti acne, dan juga sabun anti acne.

Berapa harga jual Aura Glow magic cream? Cek penawaran khusus dari kami sebagai distributor resmi Aura Glow.

Harga Jual Aura Glow Murah dari Distributor

Benarkah sista bisa mendapatkan harga jual Aura Glow murah? Ya, selama beberapa waktu, kami akan menjual Aura Glow Original dengan harga khusus. Berikut adalah harga Aura Glow khusus yang jauh lebih murah dari harga jual Aura Glow Jakarta:

Paket normal

·         Beli 1 paket Rp 170.000

·         Beli 2 paket sekaligus Rp 160.000/paketnya

Paket jerawat

·         Beli 1 paket Rp 210.000

·         Beli 2 paket sekaligus Rp 195.000/paketnya

Jika sista mau membeli lebih dari 2 paket, kami bisa memberikan harga yang jauh lebih murah lagi. Hubungi kami untuk mendapatkan harga lebih murah khusus untuk pembelian lebih dari 2 paket Aura Glow. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918