Selamat datang di web Perawatan kulit wajah aura glow original kosmetik bpom halal dan aman

Harga Aura Glow Skin Care Ori, Dapatkan Produk Aslinya disini


Harga Aura Glow Skin Care Ori, Dapatkan Produk Aslinya disini WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Wajah yang kusam dan kering tentunya membuat rasa percaya diri turun. Apalagi bagi kaum hawa yang sangat peduli akan penampilan.

Namun jangan khawatir karena tak membutuhkan waktu lama untuk mengubahnya menjadi putih bercahaya, bahkan lebih sehat menggunakan rangkaian produk dari Aura Glow Indonesia.

Jika pada umumnya produk skin care tawarkan harga yang sangat mahal mencapai jutaan rupiah tanpa jaminan kulit yang lebih putih maka tidak dengan merk yang satu ini.

Harga aura glow magic beauty sudah dijamin murahnya, hanya berkisar 170 ribu rupiah untuk satu paket produk bagi kulit normal.

Sedangkan untuk Sista yang memiliki masalah dengan jerawat membandel, hanya perlu keluarkan uang 210 ribu rupiah saja dalam menjadikan kulit lebih mulus dari sebelumnya.

Bagaimana cara menggunakan Aura Glow untuk dapatkan kulit yang kian putih?

Memiliki kulit yang putih bersih bukan hal yang sulit dengan rangkaian produk dari Aura Glow, Sista hanya perlu menggunakannya secara teratur. Mulai dengan rangkaian perawatan di pagi hari:

  1.  Cuci muka menggunakan Aura Glow sabun wajah secara menyeluruh kemudian keringkan.
  2. Gunakan Aura Glow day cream ke seluruh bagian wajah. Untuk tampilan yang lebih sempurna Sista bisa menggunakan bedak tabur untuk menutup pelembab tersebut.
  3. Di malam hari sebelum tidur cuci kembali wajah dengan sabun Aura Glow, kemudian gunakan produk night cream secara merata.

Sangat mudah bukan, untuk hasil lebih baik gunakan secara teratur dan ingat jangan berada terlalu lama di bawah sinar matahari.




Berapa harga Aura Glow Ori di pasaran?

Tawaran harga tiap distributor pastinya jauh berbeda, ada yang tawarkan hingga 300 ribu rupiah. Atau yang paling umum Anda bisa membawanya pulang dengan harga 230 ribu rupiah satu paket normal.

Untuk Sista yang harapkan harga Aura Glow murah dengan jaminan keaslian produk bisa langsung order di kami. Cukup dengan 170 ribu rupiah saja harga distributor. Jauh lebih murah tentunya.

Apa saja manfaat yang didapat dengan menggunakan skin care tersebut?

Produk skin care Aura Glow memang sangat mengerti kebutuhan Anda karena ia tak hanya berfungsi untuk memutihkan saja.

Aura Glow juga menyehatkan kulit dengan kemampuannya dalam melembabkan kulit kering. Mengatasi flek-flek hitam dan noda bekas jerawat membandel. 

Kandungan kolagen yang ada di dalamnya bahkan berfungsi sebagai bahan aktif untuk meremajakan kulit wajah yang sudah mulai keriput. Pastinya manfaat tersebut tak akan Anda dapatkan dari produk lain dengan harga yang sama.


Kulit kering dan kusam bukan masalah, hanya dengan 170 ribu rupiah saja Sista bisa langsung bawa pulang satu paket skin care Aura Glow, pesan sekarang juga untuk harga istimewanya. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.