Selamat datang di web Perawatan kulit wajah aura glow original kosmetik bpom halal dan aman

Jual Cream Aura Glow Original Murah Jogja

Jual Cream Aura Glow Original Murah Jogja WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sista kesulitan mendapatkan produk Aura Glow asli di Jogja? Sudah mencari dimanapun tapi produk yang tersedia tidak terjamin keasliannya? Jika sista memang kesulitan mendapatkan produk Aura Glow asli, jangan bingung sis.

Sista bisa dengan mudah mendapatkan produk Aura Glow asli dari distributor resmi. Bagaimana cara membeli Aura Glow Cream dari distributor resmi dan berapa harga jual cream Aura Glow original di distributor resmi? Sista bisa cek langsung informasinya lebih lanjut di artikel ini.

Harga Promo Aura Glow Hanya di Distributor Resmi

Kabar gembira untuk sista yang sedang mencari produk Aura Glow asli. Kami distributor resmi Aura Glow mengadakan promo khusus selama beberapa waktu. Jika sista membeli produk Aura Glow langsung dari kami, sista tidak hanya mendapatkan jaminan produk asli saja.

Sista juga akan mendapatkan harga khusus terutama jika sista membeli 2 paket Aura Glow sekaligus. Berikut adalah daftar harga jual cream Aura Glow murah dari distributor:

Paket Aura Glow untuk kulit normal

Paket ini khusus untuk sista yang memiliki kulit tidak berminyak dan tidak berjerawat. Paket ini terdiri dari 3 macam produk seperti:

·         Cream Aura Glow siang

·         Cream Aura Glow malam

·         Sabun collagen

Harga normal Rp 170.000/paket

Harga khusus untuk pembelian 2 paket menjadi Rp 160.000/paket

Paket Aura Glow untuk kulit berjerawat

Jika sista memiliki kulit berminyak dan juga berjerawat, paket ini cocok untuk sista gunakan. Paket ini terdapat 4 macam produk seperti:

·         Cream Aura Glow siang

·         Cream Aura Glow malam

·         Cream anti acne

·         Sabun anti acne

Harga Aura Glow normal Rp 210.000/paket

Harga khusus untuk pembelian 2 paket menjadi Rp 195.000/paket

Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Keuntungan Membeli Aura Glow dari Distributor Resmi

Ada banyak tempat jual cream Aura Glow, kenapa harus membeli dari distributor resmi? Karena jika sista membeli dari distributor resmi, sista akan mendapatkan banyak keuntungan.

Harga murah hanyalah salah satu keuntungan yang akan sista dapatkan dengan membeli Aura Glow dari distributor resmi. Selain itu, sista juga akan mendapatkan beberapa keuntungan berikut ini:

·         Jaminan uang kembali jika terjadi kesalahan pengiriman yang membuat pesanan sista tidak sampai di tangan.

·         Jaminan uang kembali jika memang produk yang kami kirimkan adalah produk palsu.

Apakah Aura Glow Asli Memang Aman dan Berkhasiat?

Ya, mungkin sista yang belum pernah mencoba menggunakan Aura Glow masih merasa was-was masalah khasiat dan juga keamanannya.

Untuk masalah keamanan, sista sudah tidak perlu ragu lagi. Karena semua produk Aura Glow sudah mendapatkan ijin resmi dari BPOM. Hal tersebut membuktikan bahwa produk Aura Glow memang aman untuk digunakan.

Untuk masalah khasiat, sista bisa cek langsung testimoni dari sista-sista yang sudah cukup lama menjadi pelanggan kami berikut ini:




Bagaimana? Apakah sista masih mau mencari tempat jual Aura Glow yang belum pasti menjual produk asli? Jika sista ingin merasakan khasiat Aura Glow sebenarnya, kami sarankan hanya beli produk ini dari distributor resmi. Karena tidak semua tempat jual Aura Glow Jogja dapat memberikan keuntungan seperti yang kami berikan kepada sista.