Selamat datang di web Perawatan kulit wajah aura glow original kosmetik bpom halal dan aman

Jual Aura Glow Magic Cream Jogja


Jual Aura Glow Magic Cream Jogja WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Bagaimana jika setiap hari pasangan sista selalu mengatakan wajah sista tampak begitu cantik? Tentu sista pasti akan merasa senang bukan?

Namun sayangnya, hal tersebut tidak akan terjadi jika kulit wajah penuh dengan jerawat, berminyak, atau bahkan memiliki flek hitam. Kemungkinan besar sistapun tidak akan berani melihat cermin jika kondisi wajah sista seperti itu.

Lalu jika memang hal tersebut adalah yang saat ini sista alami, apakah ada solusi untuk mengatasinya? Sista tidak perlu putus asa atau rendah diri jika mengalami masalah tersebut.

Baca artikel ini karena kami akan memberikan informasi tentang produk jual aura glow jakarta. Mungkin saja produk Aura Glow bisa menjadi penyelamat bagi sista.

Aura Glow, Solusi Untuk Mengatasi Masalah Pada Kulit Wajah

Nah, buat sista yang sering dicuekin oleh pasangan karena wajah kurang menawan sebaiknya mulai mencoba menggunakan Aura Glow. Aura Glow ini bukan produk kecantikan baru. Sudah banyak tempat jual Aura Glow Jogja maupun di kota-kota besar yang sista bisa temukan.

Produk kecantikan ini sudah cukup lama dipasarkan di Indonesia. Dan hebatnya, produk ini memang dibuat sesuai dengan kriteria kulit wanita yang hidup di tempat beriklim tropis.

Aura Glow tidak hanya mampu mengatasi masalah jerawat, wajah berminyak, dan flek hitam saja lo sis. Produk ini juga dapat meremajakan sel-sel kulit mati dan membuat kulit menjadi lebih putih dan bercahaya secara alami.

Apakah Aura Glow Aman Untuk Digunakan?

Bagaimana dengan efek sampingnya? Apakah Aura Glow menyebabkan efek samping seperti kebanyakan produk kecantikan? Sista tidak perlu khawatir mengenai efek samping. Produk Aura Glow dibuat menggunakan bahan-bahan alami yang bahkan tidak menyebabkan efek samping ketika digunakan pada kulit sensitif.

Selain itu, Aura Glow juga sudah mengantongi ijin BPOM untuk setiap produknya. Perlu sista ketahui, ijin BPOM produk Aura Glow sudah keluar dan bukan sedang dalam proses. Jika sista masih ragu, sista bahkan bisa melakukan pengecekan langsung pada website BPOM.

Masih Ragu Dengan Aura Glow? Cek Testimoni Konsumennya

Apakah sista masih ragu dengan khasiat dari Aura Glow? Jika memang sista masih belum begitu yakin untuk menggunakan produk ini, mungkin sista bisa melihat beberapa testimoni dari sisterhood lain yang sudah menggunakan produk Aura Glow berikut ini:


2 Paket Utama Produk Aura Glow

Aura Glow dijual dalam bentuk paket. Ada 2 macam paket yang bisa dipilih sesuai dengan kondisi kulit wajah sista. Berikut adalah 2 macam paket produk Aura Glow:

·         Paket normal

Paket normal ini cocok digunakan oleh sista yang tidak memiliki masalah jerawat, bekas jerawat, maupun kulit berminyak.

Paket normal ini terdiri dari beberapa macam produk seperti day cream, night cream, dan juga sabun collagen.

·         Paket jerawat

Paket jerawat ini cocok digunakan oleh sista yang sering mengalami masalah jerawat di wajah, bekas jerawat yang sulit hilang, dan juga kulit berminyak.

Paket jerawat ini terdiri dari beberapa macam produk seperti day cream, night cream, sabun anti acne, dan cream anti acne.

Promo Harga Khusus Berbatas Waktu

Khusus buat sista yang mampir ke website ini ada promo harga jual krim aura glow asli berbatas waktu untuk pembelian produk Aura Glow. Perlu sista ketahui bahwa tidak banyak tempat jual Aura Glow yang memberikan promos seperti ini. Jadi manfaatkan promo ini semaksimal mungkin.

Berikut adalah harga promo berbatas waktu untuk masing-masing paket produk Aura Glow:

Paket normal

·         Beli 1 paket                 : Rp 170.000/paket

·         Beli 2 paket                 : Rp 160.000/paket

Paket jerawat

·         Beli 1 paket                 : Rp 210.000/paket

·         Beli 2 paket                 : Rp 195.000/paket

Jika sista berencana membeli lebih dari 2 paket, sista bisa langsung menghubungi kami melalui kontak untuk mendapatkan harga khusus. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Selain memberikan harga promo, kami juga memberikan garansi uang kembali jika produk tidak sampai ketangan sista atau produk yang kami kirimkan ternyata bukan produk asli Aura Glow.

Manfaatkan kesempatan langka ini karena tidak banyak tempat jual Aura Glow magic cream yang mau memberikan harga lebih murah, bergaransi, dan menerima pembelian dari seluruh wilayah di Indonesia.