Selamat datang di web Perawatan kulit wajah aura glow original kosmetik bpom halal dan aman

cara untuk membuka aura kecantikan wajah

Aura merupakan suatu aliran yang diibaratkan seperti listrik dan hidup secara psikis di dalam diri seseorang. Aura adalah suatu aliran listrik yang berasal dari dalam jiwa kemudian diambil dari tubuh dan juga pikiran seserorang, karena aura merupakan 'hawa' di sekitar tubuh setiap manusia, hewan ataupun benda-benda.

Seorang Sarjana yang ahli mempelajari sinar tubuh telah mendefinisikan aura sebagai sebuah inti sari yang tidak kelihatan atau sebagai sebuah aliran yang keluar secara alami dari dalam tubuh manusia ataupunhewan, bahkan dari benda-benda.

Aura juga didefinisikan sebagai bentuk dari sinar yang dapat mengelilingi tubuh manusia, hewan, dan juga tanaman tetapi dapat juga ditemukan pada benda-benda mati. Seorang Ahli terapi warna juga mengemukakan pendapatnya bahwa aura merupakan sebuah sinar kehidupan yang dapat melingkupi tubuh pada setiap diri manusia. Aura dapat mempengaruhi keadaani fisik manusia.

Dari ketiga Ahli diatas maka dapat ditarik kesimpulan, bahwa aura merupakan suatu medan magnet elektromagnetik yang telah mengelilingi seluruh tubuh dari semua mahluk hidup. Pada tubuh manusia pancaran warna-warni dari aura dapat mengungkapkan keadaan fisik dan juga psikis seseorang. Aura seseorang dapat berubah sesuai dengan kondisi dan keadaan fisik mentalnya.

Melihat Aura Hanya dengan Mata Telanjang:

Berdirilah dan menghadap ke dinding berwarna putih, kemudia tarik nafas dan tahan di bagian perut setalah itu mulailah tempelkan telapak tangan Anda ke dinding tersebut, dan hembuskanlah nafas, visualisasikan hembusan nafas tesebut mengalir ke telapak tangan Anda. diamkan sekitar 20 detik, kemudian angkatlah tangan Anda, di bagian dinding putih tersebut akan tampak jelas bekas telapak tangan kita. Pandanglah aura tersebut dengan kosentrasi penuh.

Cermin Berlatar Belakang Dinding Putih

Duduklah di depan sebuah cermin besar. Usahakanlah latar belakangnya adalah sebuah dinding putih. Ambillah konsentrasi penuh dan fokuskan pandangan Anda pada tepian tubuh di cermin. Jika berhasil tidak akan lama kita akan dapat melihat dengan jelas munculnya sinar-sinar aura di tepian tubuh kita.

Dua Telapak Tangan Yang Dihadapkan

Duduklah bersila, konsentrasi penuh dan tajam kemudian tarik nafas yang dalam, tahan sekitar 20 detik dengan dua telapak tangan saling dihadapkan dan diletakkan didepan dada. hembuskanlah nafas sembari memvisualisasikan dengan fokus aliran energi yang mengalir ke kedua telapak tangan. Terus kosentrasi penuh sampai warna aura tubuh kita yang sebenarnya dapat muncul di atas warna putih atau keabu-abuan tersebut.

Selain pentingnya memancarkan aura dari dalam tubuh, Anda juga perlu memancarkan aura kecantikan dari luar dengn aura glow magic beauty. Perawatan kecantikan yang efektif membuat wajah terlihat sehat dan cantik dengan alami. Produk aura glow magic beauty cream terbuat dari bahan alami pilihan yang memiliki manfaat untuk mengatasi wajah yang ditumbuhi jerawat, menghaluskan wajah yang kasar karena bekas jerawat, mencerahkan wajah yang kusam, mengencangkan kulit wajah yang mulai keriput, melembabkan bagian wajah supaya tidak kering, dan mengangkat sel kulit yang sudah rusak dan mati.

Aura glow telah didaftarkan di BPOM secara resmi, dan sudah mengantongi izin edar yang resmi pula. Jadi sudah dijamin jika aura glow adalah perawatan kecantikan dan kesehatan kulit yang terbukti efektif dan tidak menyebabkan efek samping yang membahayakan kulit.