Selamat datang di web Perawatan kulit wajah aura glow original kosmetik bpom halal dan aman

Distributor Aura Glow Pekanbaru yang Paling Terpercaya

Distributor Aura Glow Pekanbaru yang Paling Terpercaya WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Apakah Sista merasa kurang percaya diri dengan wajah yang berjerawat dan kusam, Apakah Sista sampai tidak percaya diri melihat ke arah cermin karena memiliki wajah penuh dengan jerawat?

Sista sudah mencoba berbagai macam kosmetik wajah yang mahal sayangnya hasil akhirnya tetap sama? Mulai sekarang Sista tidak perlu khawatir karena kami datang dengan membawa solusi tepat, yakni Aura Glow.

Aura Glow merupakan cream kecantikan yang akan mengubah wajah Sista menjadi semakin cantik dan menarik. Kami adalah distributor Aura Glow Pekanbaru, yang memiliki jutaan konsumen, banyak konsumen yang puas dengan produk Kami. Berikut segelintir testimoninya.




Perbedaan Aura Glow yang asli dan palsu?

Sista bisa melihat perbedaan Aura Glow asli dan palsu dari hologram segel. Di tengah segel Sista akan menemukan tulisan NOSIN, dan dibagian atas dan juga bawah tulisan akan terdapat garis. Di area yang terbentuk garis juga terdapat latar belakang yang dipenuhi oleh tulisan Indonesia.

Bila ternyata segel telah dibuka, segel akan langsung rusak dikarenakan rekatan hologram tertinggal di bagian kotak dan tidak akan bisa digunakan kembali. Jadi, sudah mengerti bukan cara membedakan asli dan palsu?

Apa bukti Aura Glow aman digunakan?

Keamanan dari Aura Glow tidak perlu diragukan lagi. Aura Glow sudah mengantongi ijin BPOM legal. Seperti yang Sista tau, berbagai produk yang terdaftar di BPOM aman digunakan sesuai dengan kebutuhan. Sista bisa melihat nomor BPOM di situs resmi BPOM.

Jadi, saat Sista menggunakan Aura Glow, Sista tidak perlu cemas lagi tentang keamanannya.

Apa saja pilihan paket yang tersedia?

Kami menyediakan 2 pilihan. Ada paket normal dan jerawat. Untuk paket normal, paket ini terdiri dari krim siang malam, dan sabun. Sedangkan pada paket jerawat terdiri dari krim siang malam, sabun dan krim anti jerawat.

Setiap paket Aura Glow yang Kami sediakan aman digunakan, sehingga Sista tidak perlu cemas atau ragu untuk menggunakannya.

Kami berani memberikan garansi uang kembali

Bila melihat toko online yang memberi janji manis, mungkin sudah sering Sista temui, namun melihat toko yang memberikan garansi, pasti hanya Kami.

Untuk menambah kepercayaan Sista pada Kami, Kami akan memberikan garansi khusus. Kami menyediakan garansi untuk pelanggan setia, Kami berani mengembalikan uang 100% jika barang yang Sista terima tidak original.

Mahal kah harga Aura Glow?

Kami merupakan distributor aura glow yang menjualnya dengan harga aura glow cream yang terjangkau. Harga 1 paket Aura Glow normal Kami banderol di angka Rp 170.000 per paketnya, apabila Sista membeli 2 paket sekaligus, Sista akan mendapatkan harga Rp 160.000 per paket.

Untuk paket jerawat, harga per paket Kami jual Rp 210.000, dan untuk pembelian 2 paket sekaligus Kami menjualnya Rp 195.000. Jika ingin membeli dalam jumlah banyak secara sekaligus? Tidak perlu khawatir karena harga yang Kami berikan juga akan semakin murah. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Apa saja keunggulan Aura Glow?

Ada berbagai macam keunggulan cream Aura Glow, cream Aura Glow tidak menggunakan bahan berbahaya seperti mercury dan zat berbahaya lain, selain itu Aura Glow juga mengandung vitamin B3 yang bisa membantu kelembaban wajah dan mengurangi kemerahan di wajah Sista.


Sista tidak perlu cemas penggunaan Aura Glow akan membuat wajah Sista menjadi kemerahan karena, Aura Glow tidak menjadikan kulit radang, namun menjadikan kulit tetap lembut dan lentur.