Selamat datang di web Perawatan kulit wajah aura glow original kosmetik bpom halal dan aman

Jual Aura Glow Murah di Medan


Jual Aura Glow Murah di Medan WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Wajah sista penuh dengan jerawat, kusam, atau bahkan mengalami masalah flek? Sudah mencoba berbagai macam produk namun masalah belum juga hilang?

Mau tau solusi paling ampuh untuk mengatasi masalah yang saat ini sista alami? Sista bisa membaca artikel ini lebih lanjut jika ingin mengetahui bagaimana cara mengatasi masalah pada kulit wajah tersebut.

Aura Glow, Solusi Masalah Kulit Paling Ampuh dan Aman

Wajah berjerawat, berminyak, atau muncul flek hitam sekarang sudah bukan masalah lagi. Semua masalah tersebut bisa diatasi dengan produk dari jual aura glow surabaya. Ya, Aura Glow adalah produk kecantikan yang sudah terbukti ampuh dan juga aman.

Selain mengatasi masalah pada kulit wajah, produk Aura Glow juga dapat membantu memutihkan wajah secara alami lo sis.

Dan lagi, sista tidak perlu cemas ketika akan menggunakan produk ini. Karena produk Aura Glow sudah mendapatkan ijin dari BPOM. Semua nomor ijin produk cream aura glow bisa sista cek langsung dari situs BPOM.

Ini Bukti Aura Glow Memang Aman dan Efektif Mengatasi Masalah Kulit Wajah

Tidak lengkap rasanya jika kami hanya mengutarakan bahwa Aura Glow adalah produk yang aman dan juga berkhasiat tanpa memberikan bukti nyatanya. Berikut adalah beberapa testimoni dari beberapa sista yang sudah mencoba menggunakan Aura Glow dan berhasil mengatasi semua masalah kulit yang dialami:


Macam Produk Aura Glow

Produk kecantikan Aura Glow dijual dalam bentuk paket. Jika ada tempat jual Aura Glow yang menjual produk dalam bentuk satuan, mungkin sista perlu berhati-hati. Karena kemungkinan produk tersebut bukan produk asli.

Ada 2 jenis produk yang bisa sista pilih. Masing-masing produk tersebut disesuaikan dengan kondisi kulit yang sista miliki. Berikut ini adalah 2 jenis paket Aura Glow:

·         Paket normal

Paket normal ini dibuat untuk wanita yang tidak memiliki masalah jerawat ataupun kulit berminyak. Paket normal ini juga sangat aman digunakan oleh wanita dengan kulit yang sensitif.

Paket normal terdiri dari 3 macam produk seperti day cream, night cream, dan juga sabun collagen.

·         Paket jerawat

Paket jerawat lebih cocok digunakan untuk mengatasi masalah jerawat yang membandel, bekas jerawat yang sulit dilenyapkan, dan juga flek hitam.

Paket jerawat ini terdiri dari 4 macam produk seperti day cream, night cream, cream anti acne, dan juga sabun anti acne.

Berapa Harga Jual Aura Glow?

Masing-masing paket Aura Glow dijual dengan harga yang berbeda. Khusus untuk sista yang ingin membeli paket Aura Glow langsung dari kami distributor resmi, kami akan memberikan harga khusus untuk beberapa waktu.

Berikut ini adalah harga khusus untuk masing-masing paket Aura Glow:

·         Paket normal

Beli 1 paket Rp 170.000

Beli 2 paket Rp 160.000/paket

·         Paket jerawat

Beli 1 paket Rp 210.000

Beli 2 paket Rp 195.000/paket

Sekali lagi, harga tersebut berbatas waktu. Kami tidak tau sampai kapan dapat memberikan harga khusus untuk pembelian paket Aura Glow. Jadi sebaiknya manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin bagi sista yang mau mencoba menggunakan produk ini. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Selain itu, kami juga melayani pembelian dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Kami jual Aura Glow di Medan dan kota-kota besar lainnya.

Hati-Hati Dalam Membeli Produk Aura Glow Diluar Distributor Resmi

Ya, mungkin sista mendapatkan tempat jual Aura Glow murah. Mungkin harga yang diberikan jauh lebih murah dari yang kami berikan. Namun sebelum memutuskan untuk membeli produk Aura Glow diluar distributor resmi, sista perlu berpikir 2 kali.

Kemungkinan besar produk Aura Glow yang dijual dibawah harga khusus adalah produk tiruan atau palsu. Produk Aura Glow palsu dapat menyebabkan masalah serius jika sampai digunakan di kulit wajah.