Selamat datang di web Perawatan kulit wajah aura glow original kosmetik bpom halal dan aman

Harga Aura Glow Magic Cream Original

Harga Aura Glow Magic Cream Original WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Sista, apakah kamu pernah merasa rendah diri karena wajah kamu yang jelek dan kusam? Sudah coba perawatan mahal tapi tetap tak ada hasilnya? Tentunya hal tersebut sangat mengecewakan bukan?

Tapi sekarang ini Sista jangan khawatir, karena ada spesial harga Aura Glow Magic cream. aura glow magic cream asli sendiri merupakan krim yang bisa mengatasi segala permasalahan wajah yang kamu alami.

Aura Glow ini juga bisa membuat kamu lebih cantik hanya dalam waktu yang sekejap saja. Tak heran jika cream ini dijuluki dengan Aura Glow magic.

Apakah produk Aura Glow adalah produk yang aman?

Aura Glow ini produk yang sangat aman Sista. Bahan yang terkandung dalam cream ini juga sangat aman Sista. Jadi Anda tak perlu khawatir ketika mengoleskan cream Aura Glow ini pada wajah kamu.

Biar lebih jelas dan lebih yakin, Kamu bisa mengeceknya pada website yang dimiliki oleh BPOM.






Apa sih yang membuat Aura Glow ini lebih unggul?

Sista, ada banyak keunggulan dari Aura Glow ini dibandingkan dengan produk lainnya. Misalnya saja ketika Kamu menggunakan cream ini, wajah kamu tidak akan timbul kemerahan atau terasa gatal.

Selain itu jika kamu gunakan krim Aura Glow secara rutin, maka dalam waktu singkat Kamu bisa mendapatkan wajah yang cantik seperti idaman kamu. Putih, halus, bersih dan bersinar.

Aura Glow terbuat dari bahan alami, jadi dijamin sangat aman dan tidak menimbulkan reaksi alergi pada kulit kamu Sista.

Apakah produk yang ada pada Kami dijamin asli?

Sekarang ini memang banyak sekali produk KW atau palsu yang beredar. Kamu sebagai konsumen harus selektif dan berhati-hati ketika memilihnya Sista.

Tapi jangan khawatir, Kami adalah distributor yang resmi dan terpercaya. Jadi semua produk Aura Glow yang kami tawarkan dijamin asli.

Produk asli bisa diketauhui dari kemasannya Sista. Warna tutup krim Aura Glow yang asli akan terlihat berwarna pink terang. Untuk yang palus, warna tutup krim berwarna pink pucat.

Berapakah harga paket treatment dari Aura Glow?

Produk Aura Glow ini ada dua jenis. Pertama adalah Aura Glow paket normal yang ditawarkan dengan harga Rp 170.000.

Nah, untuk harga aura glow skin care perawatan jerawat bisa Anda tebus dengan harga Rp 210.000 saja.

Bagi Anda yang ingin membeli dalam jumlah banyak atau grosir, maka kami akan berikan harga khusus dan spesial.

Kapan hasil treatment mulai bisa terlihat?

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, hasil yang diberikan Aura Glow memang nyata. Tapi hasilnya baru bisa Sista lihat ketika sudah dua hingga tiga minggu perawatan.

Tentu dengan catatan perawatan tersebut Sista lakukan secara rutin.

Jadi semakin Sista rajin melakukan perawatan dengan Aura Glow ini, maka semakin cepat juga hasil yang bisa Kamu dapatkan Sista.




Apakah terdapat garansi yang bisa menjamin?

Sista, Aura Glow ini berbeda dengan krim yang lainnya. Karena ada garansi yang siap Kami berikan kepada Kamu. Tentu saja garansi ini bisa Kamu dapatkan jika sesuai dengan ketentuan yang ada.

Garansi akan diberikan jika barang yang dikirim ternyata tidak ori. Kesalahan pengiriman juga siap Kami tanggung jika memang produk Aura Glow tidak Kamu terima.

Garansi yang diberikan berupa dikembalikan uang yang sudah Kamu transfer sepenuhnya.

Bisakah berkonsultasi sebelum membeli?

Tentu saja bisa, jadi supaya Sista tak bingung lebih baik konsultasi terlebih dahulu bersama Kami. Cara konsultasinya tentu saja bisa Anda lakukan dengan menghubungi kontak Kami.

Kami siap menyarankan produk Aura Glow yang tepat untuk wajah Anda. Pelayanan ini bisa Kamu dapatkan kapan saja selama jam kerja Kami masih beroperasi.

Cara mengaplikasikan krim Aura Glow ini juga sangat mudah loh Sista. Anda hanya perlu mengoleskannya pada wajah Anda secara rutin.

Jangan lupa untuk mencuci muka dengan sabun khusus yang ada. Produk collagen ini juga mesti digunakan secara rutin sehingga wajah Kamu menjadi lebih kenyal.


Nah Sista ternyata harga Aura Glow original yang spesial ini justru mampu membantu Anda mendapatkan wajah yang canti bukan? Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918