Selamat datang di web Perawatan kulit wajah aura glow original kosmetik bpom halal dan aman

Jual Cream Aura Glow Murah di Jakarta Dengan Harga Sangat Terjangkau

Jual Cream Aura Glow Murah di Jakarta Dengan Harga Sangat Terjangkau WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Masih sering mengeluarkan banyak dana sis untuk membeli produk kecantikan tiap bulan? Apakah produk kecantikan yang sista beli dan gunakan memang terbukti dapat membuat kulit wajah menjadi lebih sehat?

Kalau memang tidak ada perubahan, kenapa sista tidak mencoba menggunakan produk lain? Tau ga sis kalau ada produk kecantikan yang harganya sangat terjangkau dan khasiatnya sudah terbukti?

Produk kecantikan yang terjangkau harganya dan khasiatnya sudah terbukti itu Aura Glow sis. Mau tau seberapa murah harga jual cream Aura Glow? Mau tau seperti apa khasiatnya? Cek langsung sis di artikel ini yuk.

Luar Biasanya Khasiat Aura Glow

Aura Glow memang adalah salah satu produk kecantikan dengan harga sangat terjangkau. Namun jangan remehkan produk ini sis. Meskipun harganya terjangkau, namun produk ini benar-benar berkhasiat lo. Ini beberapa khasiat dari Aura Glow:

·         Memutihkan kulit wajah dan juga membuatnya lebih bersinar.

·         Memudarkan bekas jerawat sekaligus flek hitam di kulit wajah.

·         Mengatasi sekaligus mencegah munculnya jerawat di kulit wajah.

·         Membuat kulit menjadi lebih halus.

·         Membuat kulit menjadi tampak lebih muda.

Khasiat Aura Glow Magic Cream tersebut bukan hanya buaian marketing sis. Khasiat-khasiat tersebut adalah rangkuman dari sista-sista yang sudah mencoba menggunakan produk Aura Glow. Tidak percaya? Lihat buktinya berikut ini:





Aura Glow Sudah Mengantongi Ijin BPOM

Setelah khasiatnya, bagaimana dengan masalah keamanannya? Apakah ada efek samping yang perlu diwaspadai ketika menggunakan produk Aura Glow?

Masalah keamanan, produk ini termasuk salah satu produk kecantikan paling aman sis. Kenapa? Karena produk ini hanya dibuat menggunakan bahan alami non hewani. Selain itu, semua produk buatan Aura Glow sudah mendapatkan ijin BPOM lo.

Jadi, sista sudah tidak perlu lagi takut mengenai masalah efek samping. Karena sampai saat ini sista-sista yang sudah menggunakan produk ini juga tidak mengeluhkan apapun mengenai efek samping. Bahkan ada beberapa langganan kami yang menggunakan produk Aura Glow memiliki kulit sensitif dan sampai saat ini belum mengeluhkan apapun.

Aura Glow Benar-Benar Terjangkau

Sista mungkin masih belum bisa mempercayai bahwa harga jual Aura Glow itu terjangkau. Jika dilihat dari khasiat dan sekaligus keamanannya, memang Aura Glow tampak terlihat seperti produk kecantikan mahal.

Namun faktanya, harga jual cream Aura Glow murah. Mau tau berapa harga masing-masing paket Aura Glow? Ini daftar harganya:

Paket Aura Glow untuk kulit normal

1 paket Aura Glow untuk kulit normal terdiri dari 3 produk:

·         Cream siang

·         Cream malam

·         Sabun collagen

Harga normal Rp 170.000. Beli 2 paket sekaligus dapat harga khusus Rp 160.000/paket.

Paket Aura Glow untuk kulit berjerawat

1 paket Aura Glow untuk kulit berjerawat terdiri dari 4 produk:

·         Cream siang

·         Cream malam

·         Cream anti ance

·         Sabun anti acne

Harga cream Aura Glow acne Rp 210.000. Beli 2 paket sekaligus dapat harga khusus Rp 195.000/paket.


Apakah harga tersebut hanya berlaku sebagai harga jual Aura Glow di Jakarta saja? Tidak sis, harga tersebut berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia. Sebagai distributor resmi Aura Glow, kami menerima pembelian dan melakukan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Jadi sista tidak perlu lagi bingung mencari dimana tempat yang menjual Aura Glow asli. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918