Selamat datang di web Perawatan kulit wajah aura glow original kosmetik bpom halal dan aman

Jual Aura Glow Magic Cream Asli di Jakarta

Jual Aura Glow Magic Cream Asli di Jakarta WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sudah taukah sista bahwa harga jual Aura Glow palsu sebenarnya jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan harga jual Aura Glow asli? Masalahnya, banyak sista yang tidak mengetahui fakta tersebut.

Mau tau kenapa harga Aura Glow palsu jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan harga Aura Glow palsu? Cek penjelasan selengkapnya di artikel ini.

Jangan Terkecoh! Harga Aura Glow Palsu Sebenarnya Lebih Mahal dari yang Asli

Apakah sista selama ini membeli produk aura glow cream di luar distributor resmi? Nah, berapa harga Aura Glow yang sista beli?

Jika diperhatikan, harga tersebut jauh lebih mahal daripada harga produk Aura Glow asli. Kenapa? Berikut adalah penjelasannya:

·         Produk Aura Glow palsu menyebabkan efek samping negatif

Perlu sista ketahui, produk Aura Glow palsu beresiko menyebabkan masalah kulit yang jauh lebih serius. Jika dihitung-hitung, berapa kerugian sista setelah menggunakan produk Aura Glow palsu? Bukankah jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan membeli Aura Glow asli?

·         Produk Aura Glow palsu dijual terpisah

Sudah yakin bahwa harga Aura Glow palsu jauh lebih murah dari yang asli? Coba cek dulu sis. Apakah harga tersebut harga 1 paket? Biasanya, Aura Glow palsu dijual dalam bentuk satuan.

Padahal produk Aura Glow asli dijual dalam bentuk paket dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu, 1 paket Aura Glow asli bisa digunakan selama 1 bulan lo sis.

Lalu kenapa masih memilih membeli Aura Glow palsu jika yang asli saja sangat terjangkau?

Apa Saja Macam Paket Produk Aura Glow Asli?

Jika selama ini sista belum membeli produk aura glow magic cream bpom dari distributor resmi, mungkin sista belum mengetahui apa saja macam paket Aura Glow asli. Berikut adalah 2 macam paket Aura Glow asli tersebut:


1.      Paket Aura Glow normal

Paket ini terdiri dari 3 macam produk seperti sabun collagen, day cream, dan juga night cream. Paket ini disarankan digunakan oleh sista yang tidak memiliki masalah jerawat maupun kulit berminyak.

2.      Paket Aura Glow jerawat

Paket ini terdiri dari 4 produk seperti sabun anti acne, cream anti acne, day cream, dan night cream. Produk ini dibuat untuk mengatasi masalah jerawat sekaligus memudarkan bekas jerawat.


Bahaya Menggunakan Produk Aura Glow Palsu

Mungkin selama ini sista belum merasakan efek samping apapun dari produk Aura Glow palsu yang digunakan. Namun percayalah, hal tersebut pasti akan sista alami. Kenapa kami begitu yakin?

Karena sudah ada banyak sista yang mengalami hal tersebut sebelum mulai membeli produk Aura Glow asli dari kami. Berikut ini adalah pengakuan sista-sista yang dulu juga menggunakan produk Aura Glow palsu:



 Apa yang Sista Tidak Bisa Dapatkan Dari Produk Aura Glow Palsu?

Sis, ada 2 hal yang sista tdak akan mungkin bisa dapatkan dari produk Aura Glow palsu. Inilah 2 hal tersebut:

·         Jaminan bahan yang digunakan benar-benar aman

Produk Aura Glow asli menjamin bahwa semua bahan yang digunakan adalah bahan alami dan sudah terbukti berkhasiat sekaligus aman untuk kulit wajah, bahkan kulit sensitif.

·         Jaminan dari BPOM

Produk Aura Glow asli sudah mendapatkan ijin dari BPOM. Jadi, BPOM pun sudah mengakui bahwa produk kami benar-benar aman.

Bandingkan Harga Jual Aura Glow Cream Asli Dengan yang Palsu

Apakah harga jual Aura Glow cream yang asli memang mahal? Berikut ini adalah harga masing-masing paket Aura Glow asli:

·         Paket normal dijual dengan harga Rp 170.000 (mendapatkan 3 macam produk) dan harga diskon menjadi Rp 160.000/ paket jika melakukan pembelian 2 paket sekaligus.

·         Paket jerawat dijual dengan harga Rp 210.000 (mendapatan 4 macam produk) dan harga diskon menjadi Rp 195.000 /paket jika melakukan pembelian 2 paket sekaligus.

Kami bahkan masih memberikan harga diskon yang jauh lebih murah lagi jika sista membeli lebih dari 2 paket. Bagaimana? Apakah harga Aura Glow asli tersebut lebih mahal dari harga jual Aura Glow di Jakarta yang belum tentu asli? Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918