Selamat datang di web Perawatan kulit wajah aura glow original kosmetik bpom halal dan aman

Harga Aura Glow Magic Beauty yang Asli Termurah Hingga Saat Ini

Harga Aura Glow Magic Beauty yang Asli Termurah Hingga Saat Ini WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Apakah Sista sering merasa minder bila melihat cermin? Apakah Sista sering berganti-ganti cream agar bisa memiliki wajah yang cantik dan bebas dari masalah? Sekarang, Sista tidak perlu takut lagi karena Kami memiliki solusi atas segala masalah Sista.

Solusi yang Kami berikan adalah Aura Glow. Aura Glow memiliki berbagai macam manfaat. Kami menjual Aura Glow dengan harga Aura Glow magic Beauty yang sangat murah.

Banyak konsumen yang puas menggunakan produk Aura Glow. Jika Sista meragukannya, berikut segelintir testimoni yang bisa Sista lihat.




Manfaat Aura Glow yang akan sista dapatkan

Jangan salah, walaupun harga Aura Glow murah, namun Aura Glow ini akan memberikan berbagai macam manfaat untuk Sista. Aura Glow akan membantu mempercepat proses regenerasi dari kulit, selain itu Aura Glow juga akan membantu mengangkat komedo dengan sangat cepat.

Aura Glow memiliki kandungan collagen yang berguna untuk proses regenerasi kulit sehingga menjadi lebih baik, bahkan terdapat kandungan anti bakteri yang membuat kulit Sista bebas dari jerawat yang membandel dan menghambat jerawat dapat tumbuh kembali.

Cara tepat penggunaan Aura Glow

Penggunaan Aura Glow Skin sangat mudah, di pagi hari, Sista bisa menggunakan day cream sekaligus digunakan sebagai alas bedak. Jika ingin menggunakan bedak, Sista dapat menggunakan bedak tabur, oleskan day cream Aura Glow di leher dan wajah yang sudah Sista bersihkan.

Aura Glow akan menghilangkan jerawat dan mengurangi noda hitam di wajah. Bahkan Aura Glow akan menyegarkan serta memutihkan kulit di wajah dengan alami. Bila penggunaan Aura Glow sesuai dengan petunjuk penggunaan, hasil yang Sista dapatkan pasti akan sangat maksimal.

Hasil sempurna dan cepat dari penggunaan Aura Glow

Sista bisa melihat hasil penggunaan Aura Glow secara teratur dalam kurun waktu 2 hingga 3 minggu saja. relatif singkat bukan, terlebih sebagai pengguna kita juga ingin melihat hasil dengan cepat.

Setelah 2 atau 3 minggu pemakaian, Sista akan membuat seluruh mata menjadi terpesona, bahkan semakin percaya diri jika berhadapan dengan lawan jenis. Namun, hasil maksimal ini akan terlihat jika Sista menggunakan Aura Glow secara teratur.

Varian Aura Glow yang akan membuat wajah sista menjadi bersinar

Terdapat 2 pilihan paket yang Kami sediakan, yakni paket normal dan paket jerawat. Di paket normal terdiri dari Aura Glow night cream, Aura Glow day cream serta sabun collagen.

Sedangkan pada paket jerawat terdiri dari Aura Glow day cream, cream anti acne, sabun acne dan Aura Glow night cream.

Aura Glow, harga murah, asli dan berkualitas

Kami menjual Aura Glow harga yang asli dengan sangat terjangkau. Untuk paket normal, Kami memberikan harga Rp 170.000 per paket, bila Sista membeli 2 paket, Kami akan memberikan harga Rp 160.000 per paket.

Sedangkan, untuk paket jerawat, Kami memberikan harga Rp 210.00 per paket, sama seperti paket normal, jika melakukan pembelian 2 paket secara sekaligus, Sista akan mendapatkan harga Rp 195.000.

Apabila Sista menginginkan harga yang istimewa, Sista bisa langsung menghubungi Kami. Kami akan memberikan harga grosir jika melakukan pembelian lebih dari 2 paket. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Nomor BPOM Aura Glow


Meskipun harga Aura Glow termurah Kami jual, namun Sista tidak boleh meragukan keamanan Aura Glow. Aura Glow sudah terdaftar dalam BPOM. Nomor BPOM Aura Glow sendiri bisa Sista cek di website resmi BPOM.