Selamat datang di web Perawatan kulit wajah aura glow original kosmetik bpom halal dan aman

Harga Aura Glow Acne Ori, Cara Cepat Tuntaskan Jerawat


Harga Aura Glow Acne Ori, Cara Cepat Tuntaskan Jerawat WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Pola makan yang tidak sehat ditambah dengan kebiasaan buruk terhadap wajah menyebabkan munculnya jerawat di kulit.

Hal ini tentunya membuat kulit Sista yang mulus menjadi tidak cantik lagi. Namun jangan khawatir karena solusinya hanya ada satu yaitu menggunakan produk Aura Glow Acne cream.

Banyaknya produk penghilang jerawat yang ada di pasaran tak menjamin kualitas bahkan manfaat yang diberikan kepada Sista.

Banyak diantaranya yang hanya menang iklan, bahkan Pemakaian sudah teratur tak kunjung dapatkan manfaat. Tentunya hanya menghabiskan uang Sista bukan.

Tetapi dengan pengeluaran yang sedikit lebih besar, cukup 210 ribu saja harga aura glow di medan sudah bisa membuat kulit Sista yang kasar dan memerah karena jerawat menjadi kian cantik, halus bahkan bertambah putih.

Sebenarnya apa penyebab munculnya jerawat?

Jerawat menjadi masalah umum yang sering kali diderita oleh masyarakat apalagi yang menginjak usia remaja. Penyebabnya sangat banyak, tak hanya dari pola makan saja, melainkan juga karena kesalahan pemilihan kosmetik.

Tahukah Sista bahwa ternyata penggunaan kosmetik yang salah dapat memicu munculnya masalah jerawat.

Diantaranya adalah produk yang kandungan bahan kimianya tinggi, tak hanya terdapat pada cream yang dijual di pasaran, melainkan juga produk dokter yang tak cocok di wajah sehingga memicu reaksi alergi di kulit.

Semakin lama dibiarkan produk kecantikan berbahaya tersebut akan semakin meracuni kulit Anda. Tak hanya jerawat, bekasnya juga akan membuat wajah Anda menjadi kasar dan berlubang. Jika tak segera ganti produk tentunya impian dapatkan kulit yang cantik dan mulus akan hilang.

Mengatasi jerawat dengan Aura Glow Beauty, bagaimana caranya:

Salah satu produk yang sudah teruji klinis dan terbukti efektif untuk mengatasi masalah jerawat Anda adalah Aura Glow cream Acne.

Merupakan cream pemutih yang sekaligus dapat menghilangkan jerawat membandel di kulit, cara penggunaannya sangatlah mudah, yaitu:

  1. Bagi pengguna pemula sebaiknya biarkan kulit dalam kondisi yang netral selama 3 hari, jangan gunakan produk kosmetik apapun.
  2. Bersihkan wajah menggunakan Aura Glow sabun muka, cukup dengan cuci muka kemudian balurkan sabun hingga keluar busanya, gunakan untuk membersihkan bagian wajah. Hati-hati jangan sampai terkena mata.
  3. Lap wajah menggunakan handuk kering dam bersih. gunakan Aura Glow Acne Day Cream di siang hari, sedangkan pada malam hari sebelum tidur Sista dapat menggunakan Aura Glow Acne Night Cream.
  4. Untuk atasi masalah jerawat cukup dengan mengoleksi cream acne pada bagian yang berjerawat saja, lakukan tipis-tipis.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membuat kulit tampak lebih putih dengan Aura Glow?

Jika umumnya cream dari dokter bisa memutihkan hanya dalam beberapa minggu saja, maka tak kalah jika Anda menggunakan produk Aura Glow ini.

Karena ia dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati juga mencegah pigmentasi kulit hanya dalam waktu 2 hingga 3 minggu saja.

Kulit tampak jauh lebih putih beberapa tingkat dari sebelumnya. Bahkan bagi Anda yang memiliki masalah jerawat membandel, bekas-bekasnya akan mulai memudar ditambah dengan masalah jerawat akan kian mereda, kulit kembali mulus seperti dulu.




Berapa harga Aura Glow Acne di pasaran?

Jika Sista membelinya lewat distributor lain tawaran harga cukup mahal, untuk satu paket harga jual aura glow magic cream Ori Acne ini dibandrol dengan 210 ribu rupiah. Itu untuk 1 produk day cream. 1 produk night cream, sabun muka dan juga cream jerawat.

Namun kami tawarkan harga yang lebih terjangkau. Sista bawa pulang cukup dengan 195 ribu rupiah saja untuk pembelian langsung 2 paket.

Bagi Sista yang ingin membeli dalam jumlah banyak, 2 paket misalnya tentu kami akan berikan potongan harga lagi, yaitu 195 ribu rupiah saja per paketnya. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Pastikan untuk dapatkan kulit yang putih bebas dari jerawat dengan rangkaian produk Aura Glow Acne tersebut.

Tak hanya aman, produknya juga sudah dibuktikan oleh ratusan wanita Indonesia. Sekarang giliran Anda yang harus membuktikannya sendiri.

Tak lama, cukup 2 hingga 3 minggu untuk memulai hidup baru dengan wajah yang lebih putih bersih.