Selamat datang di web Perawatan kulit wajah aura glow original kosmetik bpom halal dan aman

Harga Aura Glow Magic Beauty, 100% Ori, Teruji BPOM, dan Buat Wajah Awet Muda

Harga Aura Glow Magic Beauty, 100% Ori, Teruji BPOM, dan Buat Wajah Awet Muda WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Apakah Sista ingin wajah tambah putih? Flek-flek hitam menghilang? Mungkin Sista ingin supaya jerawat tak muncul lagi? Kulit wajah yang sehat memang jadi keinginan banyak orang. Tapi sudahkah Sista menemukan produk yang pas? Apakah banyak krim sudah dicoba tanpa hasil?

Jangan khawatir! Kami memiliki solusinya di sini. Solusi tersebut berbentuk Aura Glow Magic Beauty.

Harga Aura Glow Magic Beauty ini terjangkau. Sedangkan fungsinya sangat banyak. Berbagai bahan alami serta bagus untuk wajah ada di dalamnya. Sista akan merasakan wajah jadi lebih bersih.

Banyak pelanggan sudah merasakan kegunaan aura glow kosmetik. Sista bisa membaca testimoni berikut untuk buktinya:



Apakah Aura Glow Magic Beauty dari Kami Aman?

Kami jamin produk kami aman dipakai, Sist. Produk ini sudah dapat izin dari BPOM. Jadi semua produk aura glow paket normal sudah masuk daftar resmi. Bahkan Sista bisa memeriksa langsung di websitenya.

Kalau Sista mau lihat bisa periksa nomor berikut ini. Nomor bagi krim malam adalah NA18140101110. Kalau krim siang NA18140101111. Untuk sabun nya nomornya NA18130500533.

Silahkan Sista kunjungi www.cekbpom.pom.go.id. Lihat produk-produk kami di daftar tersebut!

Apakah Aura Glow Magic Beauty Milik Kami Asli?

Semua produk Aura Glow dari kami dijamin original. Memang harga Aura Glow dari kami terjangkau. Tapi kami tak jual produk murahan yang palsu. Kami adalah distributor resmi. Semua barang kami sudah terbukti asli 100%.

Boleh-boleh saja kalau Sista ingin memeriksa keasliannya. Lihat di daftar komposisi produk. Di daftar produk asli tulisannya adalah “Aqua”. Sementara di produk palsu tulisannya adalah “Water”. Harap diingat ya.

Apa Saja Manfaat Aura Glow Magic Beauty?

Banyak Sista! Di dalam produk ada macam-macam bahan yang berguna untuk kulit. Contohnya saja ada kandungan susu dan yogurt. Keduanya bisa membuat kulit mati terangkat. Terus memerangi jerawat bandel. Kulit pun juga tambah bersih dan mulus.

Selain itu juga ada kandungan gliserin. Bahan ini dibuat dari alami. Gunanya adalah membuat wajah jadi tambah cerah. Lalu melembabkan kulit. Gliserin juga berguna untuk mencegah penuaan.

Paket-paket Aura Glow Apa yang Tersedia?

Ada dua macam paket yang kami sediakan. Pertama adalah Paket Normal bagi kulit biasa. Isinya adalah sabun, krim siang, dan krim malam. Kedua adalah Paket Jerawat. Khusus bagi kulit dengan jerawat bandel. Di dalamnya ada krim anti jerawat, krim siang, krim malam, dan sabun.

Sista bisa mendapatkannya dengan harga Aura Glow ori yang terjangkau, lho.

Berapa Harga dari Produk Aura Glow yang Dijual?

Untuk Sista kami berikan harga khusus distributor. Untuk Paket Normal kami berikan harga Rp170.000,00. Untuk Paket Jerawat harga dari kami adalah Rp210.000,00.

Harga Aura Glow BPOM ini lebih murah daripada harga normal, lho. Jadi Sista sudah dapat harga khusus. Kalau Sista mau beli dalam jumlah banyak juga bisa. Hubungi kami supaya dapat diskon spesial ya.

Kapan Efek Aura Glow Magic Beauty Terasa?

Efek dari Magic Beauty ini bakal terlihat dalam waktu 2-3 minggu. Lihat saja flek-flek hitam berkurang. Wajah tambah bersih dan mulus. Kulit juga terasa makin kencang. Bebas keriput pula!

Buktikan sendiri Sista! Bergabung lah dengan pelanggan kami yang sudah merasakannya!

Ada Garansi?


Jelas ada! Kami beri garansi uang kembali utuh. Ini kalau Sista ternyata dapat produk palsu. Atau ketika kiriman barang tak sampai. Kami kembalikan uang Sista full 100%. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918