Selamat datang di web Perawatan kulit wajah aura glow original kosmetik bpom halal dan aman

Penyebab Wajah Menjadi Kusam

Bagi para kaum hawa mempunyai kulit wajah yang putih, indah, dan sehat secara alami merupakankeinginan yang harus dipenuhi. Terkadang banyak orang yang bahkan rela menghabiskan rupiah begitu banyak hanya untuk mendapatkan wajah yang tampak putih, sehat berseri dan mempesona.

Wajah yang terlihat kusam, telihat kotor, berjerawat atau bahkan berminyak, adalah salah satu gangguan kulit wajah yang sangat sering dialami baik oleh pria maupun wanita. Gangguan kulit wajah inilah yang mengakibatkankulit terlihat lebih kusam, mudah berjerawat dan lain sebagainya. Apa sajakah faktor-faktor yang menyebabkan kulit wajah terlihat kusam. Berikut ini kami bahas lebih detil hanya untuk Anda

Mengalami Stress
Stress merupakan salah satu jenis gangguan psikologis yang sangat sering dialami oleh seseorang. Stress juga menjadi musuh terbesar dan dapat mempengaruhi penampilan seseorang baik secara fisik maupun mental. Stress dapat mengakibatkan kelenjar di dalam tubuh yang bereransebagai pengontrol emosi akan meningkat secara drastis, sehingga dapat berpengaruh pada wajah, contohnya mudah berjerawat, psoriasis, eksim, gatal-gatal serta munculnya bintik-bintik berwarna merah.

Diet yang tidak sehat dan kurang teratur
Mungkin sebgaian dari Anda sedang menjalani program diet saat ini. Perlu diketahui bahwa program diet yang dijalani secara tidak teratur, tidak sehat dan juga tidak seimbang, justru akan membuat tubuh kekurangan asupan energi dan juga nutrisi yang penting bagi kebutuhan tubuh maupun kecantikan wajah. Banyak pula yang masih menjalankan program diet secara ketat, hal ini akan mengakibatkan tubuh kekurangan asam lemak yang baik sehingga dapat membuat kulit kehilangan kesegarannya. Selain itu bagi mereka pria maupun wanita yang telah mengalami gangguan nafsu makan, contohnya anoreksia atau bulimia akan sangat kekurangan protein dan vitamin yang sangat dibutuhkan tubuh sehingga kulit menjadi kering dan mudah terkelupas.

Efek dari sinar ultraviolet
Seharian menjalankan rutinitas diluar lapangan atau di ruangan yang terbuka mampu mempercepat perubahan pigmentasi pada kulit dan penuaan kulit secara dini. Kulit wajah akan mulai ditumbuhi flek atau noda berwrana hitam/cokelat. Jika asalah ini terus menerus dibiarkan maka akan memicu munculnya penyakit kanker kulit. Sangat disarankan untuk selalu menggunakan tabir surya (sunblock) atau pelembab wajah ketika melakukan aktivitas di luar ruangan. Minimal supaa dapat melindungi wajah dari ancaman dan bahaya radikal bebas dari pancaran sinar matahari atau sinar UV.

Wajah yang sudah terlanjur kusam dapat menjadi putih, segar, halus, dan mulus kembali dengan bantuan Aura Glow Magic Beauty, produk ini sangat efektif dan aman digunakan sebagai perawatan kesehatan kulit sehari-hari. Selain dapat mengatasi wajah yang kusam, aura glow magic beauty mampu mengatasi muka yang berjerawat, mengangkat noda, flek dan bekas jerawat di wajah, menyamarkan kulit keriput dan garis halus di wajah, mengencangkan kulit wajah dan membantu proses regenerasi kulit.


aura glow whitening telah di daftarkan secara resmi pada Badan Pengawasan Obat dan Makanan, maka dari itu sudah bisa dipastikan bahwa produk ini sangat aman tanpa menyebabkan efek samping negatif.