Selamat datang di web Perawatan kulit wajah aura glow original kosmetik bpom halal dan aman

Ciri Ciri Flek Hitam Pada Wajah


Adanya proses perubahan warna kulit di bagian wajah merupakan suatu keadaan yang terjadi akibat peningkatan jumlah kadar melanin dan pigmen di dalam tubuh yang berperan untuk menentukan warna kulit. Meskipun pada umumnya keadaan ini lebih banyak dialami oleh orang-orang berkulit gelap, karena mempunyai lebih banyak jumlah melanin, Namun siapa pun dapat mengembangkan keadaan yang serupa. Berikut ini adalah beberapa penyebab flek hitam di wajah dapat muncul :

1. Hiperpigmentasi

Hiperpigmentasi dapat terjadi ketika bagian kulit wajah tertentu mengalami kerusakan. Hal ini biasanya disebabkan oleh jaringan kulit yang memproduksi melanin dalam jumlah berlebihan, sehingga kemudian membuat bagian-bagian tertentu dari kulit terlihat lebih gelap.

2. Ketidakseimbangan hormonal

Adanya ketidakseimbangan hormone dalam tubuh, contohnya yang terjadi pada saat seseorang sedang menggandung, mampu memicu t rjadinya hiperpigmentasi pada kulit.

3. Paparan sinar matahari yang berlebihan

Paparan sinar matahari secara berlebihan dapat mendorong kulit memproduksi jumlah melanin lebih banyak. Hal ini dilakukan untuk dapat melindungi kulit dari ancaman sinar Ultra Violet. Keadaan itulah yang kemudian akan memunculkan flek hitam atau di bagian wajah.

4. Gangguan kulit

Bintik-bintik atau flek hitam pada bagian kulit biasanya akan muncul karena bertambahnya usia. Seiring dengan bertambahnya usia inilah, kulit tidak dapat lagi mereproduksi sel-sel kulit yang baru seperti waktu masih muda.

5. Kerusakan hati
Bintik-bintik yang timbul pada kulit juga dapat merupakan tanda-tanda dari adanya kerusakan organ hati karena tubuh tidak dapat menghilangkan semua racun-racun dari sel-selnya.

6. Bekas jerawat
Bekas jerawat ataupun luka yang seringkali meninggalkan bintik-bintik gelap pada bagian kulit. Bekas luka tersebut biasanya akan membutuhkan waktu untuk dapat  hilang sepenuhnya.

Itulah enam penyebab dari munculnya flek hitam atau bintik-bintik gelap pada bagian wajah. Untuk dapat mengangkat atau menghilangkan flek hitam dan noda pada bagian wajah Anda dapat menggunakan produk Aura Glow Magic Beauty, karena produk kecantikan ini sudah terbukti efektif mengatasi berbagai masalah pada wajah yang salah satunya adalah mengangkat flek hitam dan noda bekas jerawat di wajah.

Sebenarnya manfaat lain dari aura glow paket acne sangatlah banyak, beberapa diantaranya yaitu, mengencangkan wajah, memutihkan wajah, membuat wajah bercahaya, menyegarkan wajah kusam, mengatasi jerawat dan menghilangkan bekasnya, serta membuat wajah lebih merona.