Selamat datang di web Perawatan kulit wajah aura glow original kosmetik bpom halal dan aman

Ciri Ciri Wajah Wanita Indonesia

Wanita indonesia memang mempunyai  ciri khas yang berbeda dengan wanita dari Negara lainnya. kecantikan yang terpancar dari wajah wanita Indonesia sangat berbeda dengan kecantikan wanita diseluruh penjuru dunia. Meskipun sebagian orang luar negeri mengakui bahwa wanita indonesia mempunyai pesona kecantikan tersendiri yang sangat memancar, terlihat ayu dan face yang cantik. Berikut adalah rahasia kecantikan wanita indonesia:


Kulit putih langsat

Kulit putih langsat termasuk  salah satu ciri yang dimiliki wanita indonesia, daerah yang tropis menjadikan tekstur dan warna kulit akan berwarna sesuai dengan iklimnya, berapapun banyaknya wanita di Indonesia yang memiliki kulit putih langsat namun tidak akan semuanya memiliki kulit cerah berbinar putih seperti langsat.

Sawo matang

Kebanyakan wanita Indonesia juga sangat mencintai warna kulit yang di milikinya yakni sawo matang,kulit orang indonesia ini sering membuat iri wanita luar negeri. Bahkan tidak sedikit turis dari mancanegara yang sengaja berjemur hanya untuk mendapatkan kulit sawo matang seperti wanita Indonesia.

Manis dan Ayu

Sejarah menjelaskan bahwa orang indonesia memang dilahirkan memiliki paras yang manis dan ayu. Ini terbukti bahwa pesona kecantikan dari wanita indonesia bisa diikutsertakan pada ajang bergengsi miss world. Paras ayu dan manis ini adalah pesona kecantikan tersendiri yang dimiliki oleh wanita Indonesia.

Cerdas dan tangkas

Sisi lain dari kecantikan yang dimiliki wanita Indonesia yaitu banyak wanita indonesia yang memiliki otak cerdas, tangkas dan memiliki prestasi di dunia Internasional. Ini terbukti dari beberapa wanita Indonesia bukan hanya mengandalkan pesona secara fisiknya saja yang ayu namun ketajaman otak yang memukau juga menjadikan wanita indonesia layak diberi apresiasi.

Rajin Minum jamu

Jamu merupakan resep tradisional yang diberikan secara turun temurun, hal ini membuktikan bahwa jamu mampu menjaga daya tahan tubuh dan mampu mnghaluskan kulit wanita Indonesia. Ramuan alami dari jamu ini sudah sangat terkenal hingga kemancanegara, kebugaran dan kulit halus bercahaya didaptkan oleh sebagian wanita Indonesia dengan rajin minum jamu dan mempercayai hasiat yang terkandung dari jamu

Ramah tamah

Ini dia salah satu sifat wanita Indonesia, banyak orang luar negeri yang salut dengan keramah-tamahan orang indonesia. Sisi ramah tamah dan sangat peduli terhadap lingkungan ini telah membuktikan bahwa saat ini banyak wanita yang berperan serta dalam hal membangun bangsa.

Bangga kan menjadi warga negara indonesia dan juga wanita indonesia yang memiliki peran aktif. harga krim aura glow termurah untuk kulit wanita indonesia.