Selamat datang di web Perawatan kulit wajah aura glow original kosmetik bpom halal dan aman

Cara Tradisional Kecantikan Wajah

Dibandingkan dengan banyak individu pada usia yang sama dari etnis kulit putih (Kaukasia), maka kita sebagai bangsa Asia diberkahi Tuhan dengan keistimewaan lebih rentan terhadap proses penuaan, di mana Tuhan telah menciptakan kulit etnis Asia relatif lebih tebal dengan komposisi serat-serat kolagennya yang jauh lebih kaya. Oleh karena itu, kerutan-kerutan dan kekenduran kulit yang terjadi akan jauh lebih ringan jika dibandingkan dengan etnis kulit putih (Kaukasia). Proses penuaan ini ditandai dengan adanya penurunan elastisitas serabut-serabut kolagen, pada etnis kulit putih dengan komposisi serat kolagennya yang lebih sedikit maka gambaran kerutan pada bagian dahi, sudut wajah, garis senyum, dan juga kekenduran kulit pipi dan bagian leher akan terlihat lebih parah daripada orang Asia.

Tidak jarang dengan melakukan prosedur terapi injeksi Botox ini, maka masalah kerutan-kerutan di wajah dapat teratasi dengan baik. Terapi ini mulai populer karena sifatnya yang tidak memerlukan “pisau”, tetapi jika dipertimbangkan secara cost effectiveness, terapi operatif lebih baik karena hasilnya akan permanent sementara injeksi Botox perlu diulang lagi setiap 6 bulan.


WAJAH KHAS ETNIS ASIA

Bentuk wajah etnis Asia mempunyai kekhasan dalam beberapa organ wajah, yang cukup kentara yaitu pada bagian kelopak mata, bentuk hidung dan juga bentuk dagu. Umumnya etnis Asia timur mempunyai kelopak mata yang mulus tanpa ada lipatan mata. Kemudian etnis Asia mempunyai ukuran lebar hidung yang relatif lebih besar beberapa millimeter dibandingkan dengan etnis kulit putih, dan ini menjadi ciri khas etnis Asia timur dan tenggara tonjolan hidung mereka kurang tinggi, sementara etnis Asia barat dan selatan justru mempunyai tonjolan hidung yang lebih tinggi. Bentuk dagu dari etnis Asia timur umumnya relatif lebih lancip, sementara etnis Melayu cenderung mempunyai garis dagu yang sangat landai. Bahkan golongan suku Melayu tua mempunyai dagu yang berbentuk kotak dan tulang rahang yang sangat kokoh dan tegas.

Kelopak mata

Persepsi mata yang indah yaitu bentuk mata yang menunjukkan pancaran kecerahan mata. Dalam hal ini, adanya lipatan kelopak mata secara subyektif selalu mencirikan seolah-olah mata mempunyai bukaan yang masih bisa lebih lebar. Karena itu harga aura glow paket normal dan prosedur operasi estetik kelopak mata atau oriental blepharoplasty termasuk salah satu prosedur melakukan bedah estetik yang diminati untuk klien-klien keturunan Tionghoa yang terlahir tidak mempunyai lipatan pada bagian kelopak mata ataupun mempunyai lipatan kelopak mata tetapi tersamar oleh lemak kelopak matanya.