Selamat datang di web Perawatan kulit wajah aura glow original kosmetik bpom halal dan aman

Cara Tradisional Merawat Kecantikan Wajah


Merawat wajah memang bisa dikatakan susah-susah gampang, susah karena Anda harus menyesuaikan dengan jenis kulit dan gampang karena masih banyak sekali bahan tradisional dan alami yang dapat dimanfaatkan. Untuk merawat wajah, anda tidak perlu repot-repot pergi mengunjungi klinik kecantikan dan menggunakan berbagai jenis krim yang harus anda beli dengan harga yang fantastis.

Tidak selalu krim yang direkomendasikan untuk anda sesuai dengan kulit wajah yang Anda miliki. Salah-salah bukan kulit sehat yang akan anda dapatkan, tetapi justru alergi pada kulit.

Banyak cara yang dapat anda lakukan dengan mudah, untuk melakukan perawatan wajah secara tradisional. Untuk memutihkan kulit wajah anda dapat menggunakan berbagai macam buah seperti pisang, strawberry, alpukat dan tomat untuk memutihkan kulit wajah anda.

Selain caranya cukup mudah tingkat keamanannya pun terjamin. Anda dapat menjadikan aneka buah tersebut sebagai masker wajah dengan menghaluskannya terlebih dahulu. Setelah 15 menit anda bisa membilasnya dengan air bersih.

Perawatan Wajah Tradisional Secara Alami

Sedangkan untuk dapat melembabkan kulit wajah yang terasa kering, anda bisa menggunakan jenis buah alpukat untuk membantu menjaga kelembaban kulit. Selain itu, anda dapat menggunakan minyak essential seperti chamomile, minyak alpukat dan juga lidah buaya.

Perawatan wajah secara tradisional dengan menggunakan lidah buaya, anda cukup mengoleskan daging dari buah yang berlendir ini ke bagian wajah anda. Sedangkan untuk minyak alpukat dan chamomile, anda bisa mengoleskan 15 menit sebelum anda mandi.

Atau jika anda ingin melakukan cara yang lebih praktis untuk melembabkan wajah, anda bisa menggunakan vitamin E dengan kapsul bening. Tusuk vitamin E yang berbentuk kapsul tersebut dan campurkanlah dengan air mawar setelah itu oleskan pada bagian wajah Anda. Perawatan tersebut sangat baik dilakukan sebelum tidur dan bilaslah pada keesokan harinya supaya vitamin dapat meresap sempurna ke dalam wajah.

Yang terakhir adalah perawatan wajah tradisional untuk membantu menghilangkan jerawat yang membandel. Apapun jenis jerawat anda, ternyata sangat mudah dihilangkan dengan memanfaatkan bahan alami seperti jeruk nipis.

Anda dapat menggunakan masker dari perasan jeruk nipis ini untuk membantu mengatasi keluhan jerawat anda. Tidak membutuhkan waktu lama,  hanya dalam waktu 2 minggu, jerawat anda pun akan hilang dan kulit lebih cerah alami. harga aura glow asli paling murah