Selamat datang di web Perawatan kulit wajah aura glow original kosmetik bpom halal dan aman

Manfaat Laser Wajah Berjerawat

Dengan semakin berkembangnya zaman, akan semakin berkembang pula teknologi di dunia ini. Kini semua teknologi telah diciptakan untuk membantu menyelesaikan berbagai masalah yang dialami oleh manusia. Hampir berbagai masalah dapat diselesaikan termasuk masalah penampilan atau biasa disebut dengan masalah kecantikan. Jerawat merupakan salah satu masalah kecantikan yang kini bisa diatasi oleh teknologi yang mutakhir.

Munculnya jerawat pada bagian kulit wajah tentu akan sangat mengganggu penampilan kita. Bahkan karena jerawat rasa percaya diri kita menjadi turun. Namun, hal itu bukan lagi menjadi sebuah masalah yang sulit diatasi. Karena kini sudah ada teknik pengobatan untuk menghilangkan jerawat yang lebih efektif, yaitu dengan memanfaatkan laser wajahberjerawat.

Prinsip Kerja Laser Jerawat

Prinsip dasarnya adalah menggunakan laser sebagai senjata untuk menghancurkan lapisan kulit paling luar yang disebut lapisan epidermis. Cara kerjanya yaitu membuat luka atau peradangan yang terjadi di dalam kulit dan menyebabkan tumbuhnya jerawat dengan bantuan sinar laser. Sinar laser akan mampu membunuh bakteri penyebab jerawat pada kulit.

Penyinaran ini dilakukan bisa 2 sampai 3 kali untuk membersihkan luka sekaligus bekas jerawat. Keberhasilan penyembuhan luka ini dapat mencapai 100% keefektifannya. Bahkan pengobatan laser ini juga di sertakan dengan treatment lainnya untuk membuat kulit lebih terawat dan terbebas dari pertumbuhan jerawat.

Biaya Laser Jerawat

Teknologi ini sudah banyak di coba dan sebagian besar di antaranya telah berhasil menghilangkan masalah jerawat dan membuatnya tidak muncul lagi. Tentu hasil yang maksimal akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Untuk sekali penyinaran Anda bisa menghabiskan biaya sekitar 300 ribu hingga jutaan rupiah. Menariknya, metode sinar laser ini tidak hanya di lakukan oleh kalangan perempuan saja. Banyak kaum pria yang sudah mulai sadar akan penting menjaga penampilan dan mulai melakukan treatment sinar laser ini.

Adanya manfaat yang akan di dapatkan bukan berarti metode ini tidak menimbulkan resiko. Di balik sebuah keberhasilan metode ada pengorbanan yang harus dilakukan, bahkan ketika metode ini gagal Anda akan mengalami efek samping yang berbahaya.

Jika Anda tidak mau mengambil resiko tidak ada salahnya mencoba cara lain seperti menggunakan produk perawatan kecantikan yang aman misalnya. Bicara tentang produk perawatan kecantikan yang aman rangkaian produk dari Aura Glow Magic Beauty menjadi rekomendasi utama yang paling tepat.

Aura Glow Magic Beauty merupakan produk perawatan kecantikan yang memberikan manfaat dan keunggulan khasiat dalam mengatasi berbagai masalah kulit seperti, jerawat, bekas jerawat, keriput, kulit kusam, tanda-tanda penuaan dini, noda hitam, flek hitam, komedo, minyak berlebih, serta mampu membantu proses regenerasi sel kulit menjadi lebih cepat.

distributor aura glow jogja mempunyai beberapa jenis rangkaian produk yaitu day cream, night cream dan soap. Semua rangkaian produk ini telah berstandart BPOM RI secara resmi. Sehingga sudah dijamin mutu, khasiat dan keamanannya.