Selamat datang di web Perawatan kulit wajah aura glow original kosmetik bpom halal dan aman

Cara Menarik Wajah Secara Alami Dalam Waktu 1 Minggu

Mempunyai bentik pipi yang tembem tentunya akan memberikan kesan bahwa wajah terlihat lebih gemuk dan bulat. Mungkin ketika melihat anak kecil yang mempunyai pipi tembem akan terlihat sangat lucu dan menggemaskan,namun hal tersebut sama sekali tidak berlaku bagi orang dewasa. Mempunyai pipi yang tembem akan membuat seseorang tidak nyaman oleh karena itulah banyak sekali yang akhirnya memutuskan untuk melakukan proses mengecilkan pipi yang tembem. Selain itu hal tersebut juga dapat menjadi sebuah alasan beberapa orang untuk memilih melakukan hidup sehat dan juga mengurangi makanan-makanan siap saji serta minuman beralkohol,

Cara Mengecilkan dan Meniruskan Pipi Tembem

1. Konsumsilah Kalsium 1200 miligram per hari

Dengan mengkonsumsi 1200 miligram kalsium per harinya akan sangat membantu mengurangi pipi tembem sebabkalsium berperan untuk mengurangi retenasi air pada bagian wajah. Jenis makanan yang kaya kalsium seperti keju, susu atau bisa juga beberapa makanan suplemen lainya.

2. Melakukan Yoga Wajah (Facial Yoga)

Yoga dengan cara yang satu ini merupakan cara untuk merubah sebuah penampilan melalui gerakan ekspresi  pada wajah yang sangatberfungsi mengencangkan otot pada bagian wajah. Ada berbagai macam gerakan didalam facial yoga ini contohnya, Smilling Fish Frenzy yaitu bagian dari gerakan facial yoga yang mampu membentuk otot pada bagian pipi. Cara melakukannya yaitu dengan memberikan sebuah senyuman dan mengapalkan bagian gigi secara bersamaan, kemudian tahan kurang lebihselama  lima detik dan ulangi cara ini secara terus menerus.

3. Menurunkan Berat Badan

Jika Anda dapat menurunkan berat badan dan juga membakar lemak yang ada di dalam tubuh, pastinya akan berdampak pada jumlah lemak yang berada pada bagian di pipi. Sehingga pada akhirnya membuat lemak tersebut hilang, dengan begitulahpipi menjadi lebih tirus dan tidak terlihat tembem lagi. Penting untuk selalu memperhatikan asupan kalori dan menjaga pola makan.

4. Meningkatkan Asupan Cairan

Untuk itulah sangat penting mengkonsumsi cairan sesuai dengan kebutuhan tubuh. Setidaknya minumlah sebanyak 6-8 gelas air dalam satu hari dan sangat disarankanmemakan makanan yang mempunyai banyak kandungan air seperti seledri, melon dan buah semangka yang dapat membantu menghindarkan tubuh dari dehidrasi.

5. Menjauhi zat Diuretik(menyebabkan sering buang air kecil)

Jauhi zat-zat yang bertindak sebagai diuretik (yang menjadi penyebab sering buang air kecil). Zat-zat yang dapat menyebabkan seringnya buang air kecil contohnya alkohol dan minuma-minuman yang mengandung kafein. Selain itu batasilah asupan garam, makanan olahan dan makanan siap saji misalnya keripik dan juga makanan kaleng untuk dimakan sehari hari. Sebab zat diuretik dan garam yang tinggi dalam tubuh dapat menyebabkan tubuh menyimpan lebih banyak air.

6. Melakukan Senam Wajah

Senam wajah hampir sedikit sama dengan facial yoga, Tetapi senam wajah mempunyai banyak variasi gerakan. Senam wajah juga dapat berguna untuk mengecilkan dan juga meniruskan bagian pipi yang tembem.

Tidak hanya mengecilkan pipi tembem saja untuk tampil mempesona. Anda perlu perawatan kecantikan yang membuat tampilan Anda lebih baik dan sangat menarik dari biasanya. Untuk itulah produk aura glow di jogja ini diciptakan.

Berbagai masalah kulit yang sering menggangu tampilan seperti, adanya noda bekas jerawat dan flek hitam, wajah mulai terlihat keriput, wajah telihat sangat kusam, dan lain sebagainya. Semuanya dapat diatasi dengan aura glow magic beauty.Produk perawatan kecantikan yang aman dan alami serta menjadi andaan sebagian masyarakat di Indonesia.