Selamat datang di web Perawatan kulit wajah aura glow original kosmetik bpom halal dan aman

Kulit Wajah Kendur Dan Kusam


Tentu mempunyai kulit yang tidalk lagi kencang alias mengendur akan semakin membuat kita merasa kurang percaya diri. Kulit yang kendur tidak hanya merusak kepercayaan diri kita tetapi juga akanmembuat kita kebingungan dan berfikir sangat keras bagaimana caranya supaya bisa mengencangkannya kembali.

Pascamelewati masa kehamilan, persalinan, diet yang sangat ketat, pasca melakukan operasi, ataupun semua yang sangat berhubungan erat dengan aktivitas penurunan berat tubuh secara drastis, dan juga faktor usia, akan membuat kulit Anda menjadi kendur. Berikut ini ada beberapa tips aura glow krim pemutih untuk mengatasi kulit yang kendur.

Ada beberapa ritual atau metode yang seharusnya Anda lakukan. Awali pagi hari dengan menggunakan serum antikeriput, kemudian dilanjutkan dengan day cream dan selanjutnya diikuti dengan tabir surya yang mengandung SPF 15 atau 20.  Malam hari gunakan krim malam yang menutrisi kulit dan mengandung zat antiaging. Lakukan ritual ini setiap hari, kulit pun akan segar dan terhindar dari penuaan dini.

Memijat tubuh dan wajah saat mandi menggunakan pijat mandi akan membantu melancarkan peredaran darah dan regenerasi kulit. Kulit yang beregenerasi dengan baik akan meningkatkan keelastisitasannya.

Olahraga juga penting agar kulit tak lekas mengendur. Agar efeknya maksimal, aplikasikan firming lotion di bagian tubuh yang mengendur.

Seminggu sekali oleskan masker antiaging. Biasanya mengandung hyaluronic acid, yaitu zat yang melembapkan kulit sekaligus menjaga kelenturannya.

Di balik warna merahnya yang sangat menarik, tomat ternyata sangat kaya akan vitamin C, vitamin A, dan juga lycopene, yaitu zat antioksidan yang dapat membantu menghancurkan radikal bebas di dalam tubuh akibat rokok, polusi, dan juga sinar ultraviolet. Dimakan secara langsung merupakan cara paling baik ketimbang harus dibuat jus ataupun dimasak.

Air merupakan sahabat bagi kulit yang kendur. Selain minum delpan gelas air seharinya, cucilah kulit wajah dengan menggunakan air es. Cara ini juga dapat enjadi perawatan anti-aging secara alami.

Sebagai suplemen kesehatan, minumlah satu kapsul vitamin E dan juga  tiga sendok makan virgin coconut oil setiap harinya. Efeknya akan sangat terasa pada kulit wajah dan jua tubuh.