Selamat datang di web Perawatan kulit wajah aura glow original kosmetik bpom halal dan aman

Jenis-Jenis Madu Untuk Wajah

Di dunia ini sudah banyak sekali ragam ataupun jenis-jenis madu karena seiring dengan cukup banyaknya spesies dari lebah penghasil madu dan juga bunga dari berbagai macam pepohonan. Dengan spesies lebah yang sebenarnya tidak akan jauh berbeda tetapi mereka juga akan mengambil nektar dari bunga dan juga jenis pohon yang berbeda, maka tentu saja akan menghasikan jenis madu yang berbeda pula. Jadi, begitu banyaknya jenis madu yang sudah ada di belahan dunia ini, selain madu aura glowing juga bisa digunakan untuk merawat kulit anda.

Sarang Lebah Madu murni

Dari sekian banyaknya jenis-jenis madu di dunia ini, ada beberapa jenis madu yang sudah diakui banyak orang sebagai jenis madu yang terbaik di dunia. Madu jenis apakah itu? Pada kesempatan kali ini kami akan mengupas mengenai 5 jenis madu terbaik yang ada di dunia saat ini. Dikatakan saat ini karena mungkin saja kedepannya akan ditemukan jenis-jenis lain yang lebih baik.

1. Madu Beech Honeydew

Dua jenis dari kumbang yang ada di daerah Selandia Baru dan hanya akan hidup di sekitar pohon-pohon beech merah dan juga hitam dapat memproduksi jenis zat yang sangat kaya akan gula bernama honeydew. Kemudian disanajuga  terdapat sejenis lebah yang akan selalu memakan zat gula tersebut dan juga menggunakannya untuk membuat madu, madu ini kemudian yang disebut dengan beech honeydew. Madu jenis beech honeydew ini mempunyai warna cukup gelap dan juga cairannya sangat kental seperti bubur. Selain itu madu jenis ini mempunyai lebih banyak kandunganmineral serta tidak dapat mengkristal seperti kebanyakan madu pada umumnya.

2. Madu Bunga Heather

Madu bunga heather adalah sejenis madu yang biasa dihasilkan oleh lebah-lebah yang hanya memakan nektar dari varietas bunga heather di daerah Skotlandia. Sarang lebah madu yang ini terlihat tebal, rasanya juga manis sekali, dan sarang lebah ini dapat meleleh di dalam mulut saat Anda makan. Di Skotlandia Anda dapat dengan mudah untuk dapat membeli salah satu jenis madu yang terbaik di dunia ini, tetapi akan sangat sulit ataupun bahkan hampir mustahil untuk dapat membelinya di tempat yang lain. Madu bunga heather juga bisa di manfaatkan ketika kulit wajah memerah digunakan sebagai masker.

3. Madu Hymettus

Madu Hymettus adalah jenis madu yang berasal dari gunung Hymettus dan ada dekat daerah Athena Yunani. Madu jenis ini sudah sangat populer sejak lebih dari 3.000 tahun yang lalu dan telah menjadi salah satu dari 5 jenis madu yang terbaik di dunia saat ini. Gunung Hymettus juga menjadi habitat bagi lebah-lebah yang menghasilkan jenis madu seperti ini. Lebah ini hanya akan memakan satu jenis nektar bunga saja, yakni sejenis bunga thyme. Sarang madu yang akan dihasilkan oleh lebah disini juga sangat tipis dan mempunyai bintik-bintik berwarna gelap di bagian dalamnya. Orang Yunani sejak zaman dahulu selalu mengkonsumsinya dengan cara menuangkan madu tersebut ke dalam yoghurt tawar untuk selanjutnya dijadikan sebagai makanan penutup.