Selamat datang di web Perawatan kulit wajah aura glow original kosmetik bpom halal dan aman

Tips Agar Kulit Putih Bersih Dan Sehat


Kulit yang putih, mulus, dan terlihat bersinar merupakan sebuah dambaan bagi sebagian besar wanita yang ada di Negara Indonesia ini. Tetapi, karena Indonesia yang beriklim tropis maka seringkali paparan sinar matahari dapat membuat kulit wajah berubah menjadi kusam dan kering. Apalagi jika banyak wanita yang memang diharuskan beraktivitas di luar rumah, misalnya saja untuk perjalanan menuju ke sekolah, kampus, ataupun ke kantor. Tetapi itu bukanlah suatu masalah yang berarti jika Anda sudaj mengetahui solusinya untuk membuat kulit putih. Tidak perlu sampai merogoh kocek dalam-dalam untuk sekedar mendapatkan kulit yang putih alami dan terlihat bersinar, karena buah-buahan dan juga sayur yang biasa kita konsumsi sehari-hari juga dapat memutihkan kulit.

Pertama kali yang harus Anda terapkan dan sebagai cara supaya kulit menjadi putih bersinar adalah dengan menjalankan pola hidup yang sehat. Mempunyaii kulit yang putih namun tubuh tidak sehat sama saja dengan bohong. Oleh karena itu, perbaikilah pola hidup Anda mulai dari sekarang. Dari yang awalnya Anda jarang atau bahkan tidak suka makan buah dan sayur, mulai sekarang perbanyak mengkonsumsi buah dan sayur untuk menu keseharian Anda. Perbanyak juga  minum air putih sebab air putih mengandung zat antioksidan yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas dan juga membuang racun-racun di dalam tubuh. Kemudian rajin-rajinlah untuk mencuci wajah serta teratur mandi minimal sebanyak 2 kali dalam sehari. Untuk mendukung cara supaya kulit terlihat putih alami dengan cepat juga bisa didapatkan dengan membuat ramuan tradisonal seperti yang akan diulas berikut ini.

Cara Agar Kulit Putih Alami dan Bersih

Kentang sudah dikenal sebagai bahan dasar makanan yang dapat diolah menjadi berbagai macam variasi, mulai yang sederhana dengan hanya digoreng, dibuat sebagai perkedel, sampai dibuat kroket dan yang lainnya. Tetapi, kandungan yang ada di dalam tanaman kentang ternyata juga dapat digunakan untuk membuat kulit terlihat putih. Caranya cukup mudah, Anda hanya tinggal memarut satu buah kentang atau yang ukurannya dikira-kira sesuai dengan kebutuhan. Tambahkan juga sedikit madu. Lalu, campurkanlah kedua bahan tersebut sampai rata ke seluruh bagian kulit. Oleskan pada bagian wajah sampai leher. Tunggulah sekitar 15-20 menitan. Kemudian baru bilas dengan air sampai bersih.

Cara supaya kulit terlihat  putih berikutnya dengan memanfaatkan bengkuang sebagai bahan pemutih alami yang sudah banyak digunakan sebagai bahan dasar pembuatan produk-produk kecantikan wajah dan juga pemutih kulit. Parutlah bengkuang secukupnya. Lalu, balurkan ke seluruh bagian tubuh secara merata. Gunakanlah parutan bengkuang ini sebagai lulur untuk tubuh. Ini juga merupakan suatu cara agar kulit ter;ihat lebih putih bersih. Tidak hanya untuk memutihkan tubuh saja tetapi juga untuk kulit wajah sebagai masker wajah. Jadi, saat membalurkan parutan bengkuang tidak hanya harus di tubuh saja, tetapi juga di wajah. Diamkanlah selama kurang lebih 20-30 menit supaya maksimal. Kemudian Anda juga dapat mandi dan membilasnya sampai bersih.

Banyak produk aura glow skin yang menggunakan buah pepaya sebagai bahan dasarnya. Oleh karena itu, di sini ramuan buah pepaya dapat digunakan sebagai cara untuk membuat kulit terlihat lebih putih. Caranya hanya dengan menghaluskan buah pepaya yang sudah matang untuk bisa dijadikan masker wajah. Aplikasikanlah pada bagian wajah sampai merata. Tunggu kira-kira 15 sampai 20 menit. Baru bersihkan wajah Anda dengan air bersih. Ini tidak hanya digunakan untuk wanita saja namun dapat juga digunakan sebagai cara agar kulit putih untuk pria.