Selamat datang di web Perawatan kulit wajah aura glow original kosmetik bpom halal dan aman

Kulit Sehat Bercahaya Dengan Facial

Para wanita di Negara Korea seringkali terlihat tampil dengan wajah yang alami tanpa ada polesan  riasan saat hendak bepergian. Kulit mereka juga dapat terlihat sangat halus dan juga berkilau. Ternyata, wanita asal Negeri Ginseng tersebut tetap menggunakan make-up,  tipis dan menggunakan trik-trik tertentu. Teknik riasan ini dapat dilakukan dengan alas bedak dan juga highlighter yang dibaurkan secara tipis-tipis sampai menghasilkan wajah yang terlihat sehat berkilau seperti tanpa menggunakan riasan. Tetapi jika Anda tidak terlalu gemar menggunakan riasan, Anda tetap bisa mendapatkan wajah yang sehat dan tampak berkilau alami dengan melakukan lima hal ini.

1. Gunakanlah Produk Pelembab

Seorang pakar dan ahli dermatologis asal kota New York, Dennis Gross telah menyarankan untuk selalu menambahkan nutrisi untuk dapat mencerahkan kulit wajah dari dalam. Ia juga sudah menganjurkan untuk tetap memilih produk pelembab yang mengandung vitamin C dan vitamin D karena mempunyai andungan antioksidan tinggi dan juga berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari sekaligus untuk mencegah tanda-tanda adanya penuaan dini. Tidak hanya itu saja, pilihlah jenis pelembab yang di dalamnya mengandung vitamin A untuk dapat mempercepat proses regenerasi kulit sekaligus dapat memancarkan kulit yang sehat dan juga bercahaya.

2. Lakukanlah metode Scrubbing

Metode eksfoliasi kulit dengan scrubbing sangat bermanfaat untuk mebantu proses regenerasi sekaligus untuk melepaskan sel-sel kulit yang sudah mati dan menjadi penyebab kulit menjadi kering dan terlihat kusam. Lakukanlah secara rutin, dua kali dalam seminggu supaya kotoran yang menyumbat pori-pori bisa terangkat.

3. Gunakanlah Facial Oil

Facial Oil merupakan produk perawatan kulit yang didalamnya terdapat kandungan utamanya berupa minyak argan ataupun jojoba yang dapat bermanfaat memberikan kelembutan, kelembaban sekaligus kekenyalan pada bagian kulit. Meskipun berupa minyak, kosmetik aura glow tidak akan dapat membuat kulit terasa berminyak dan dapat menyumbat pori-pori serta untuk menyebabkan jerawat karena teksturnya juga sama seperti serum tetapi dalam konsentrat yang lebih tinggi.

Facial oil umumnya dikemas dalam botol kecil berukuran 10 hingga 15 ml per botolnya dan dilengkapi dengan pipet. David Colber, pakar dermatologis anti penuaan menyarankan untuk menggunakan facial oil sebanyak dua hingga tiga tetes setiap malam sebelum tidur. Hasilnya kulit akan lebih bercahaya dan terlihat segar keesokan harinya.

4. Konsumsilah Jus Sayur

Merawat kulit yang sehat dan juga bercahaya tidak hanya akan sempurna hasilnya jika tidak diimbangi dengan mengkonsumsi buah dan juga sayuran yang sangat menyehatkan. Cobalah untuk mengkonsumi daun kale yang dijus untuk bisa mendapatkan kandungan vitamin C yang sudah terbukti mampu menjaga kekenyalan kulit.