Selamat datang di web Perawatan kulit wajah aura glow original kosmetik bpom halal dan aman

Cara Merawat Kecantikan Wajah Dengan Minyak Zaitun

Dunia kesehatan dan kecantikan sudah menjadi bahan perbincangan dari dulu hingga kini. Banyak peneliti ataupun dokter yang tengah melakukan sebuah penelitian untuk mendapatkan manfaat dari suatu temuan, apa saja khasiatnya, dan bagaimana cara penggunaannya. Semua itu semata-mata dilakukan hanya untuk kepentingan masyarakat pada umumnya, dan penelitian itu dikhususkan untuk dapat mencegah atau mengatasi berbagai macam penyakit. Salah satu dari sekian banyak temuan-temuan yang berhasil dan saatini sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat yaitu manfaat penting dari minyak zaitun.

Sudah tak diragukan lagi jika minyak zaitun mempunyai manfaat yang sangat luar biasa, minyak ini terbuat dari buah zaitun yang kemudian diolah secara baik dan siap dipakai. Minyak zaitun sebagian besar digunakan oleh para perempuan, khasiat lain yang sangat nyata yaitu dengan menggunakan minyak zaitun ke kulit. Manfaat-manfaat minyak zaitun untuk kulit, diantaranya:

1. Minyak zaitun sangat bagus jika dioleskan pada daerah kulit yang pecah-pecah, Gunakanlah minyak zaitun ini secara rutin, selain dapat membuat kulit Anda kembali seperti semula, cara penggunaan yang benar akan membuat kulit Anda kembali normal dengan sendirinya.

2. Minyak zaitun bermanfaat untuk melembabkan kulit, Jika Anda ingin tampil dengan wajah segar, Sebaiknyagunakanlah minyak zaintun ini. Manfaatnya yang dapat melembabkan kulit, membuat Anda terhindar darikulit kering pada beberapa area-area tertentu seperti pada tumit kaki, dan area siku.

3. Minyak zaitun dapat menjadi nutrisi yang sangat baik bagi kulitbaik luar maupun dalam, sehingga membuat kulit Anda terlihat sehat secara alami, Maka dari itu tak heran, jika sangat banyak perempuan di Indonesia yang memburu minyak ini.  Selain terbuat dari bahan alami yang memberikan manfaat untuk menghaluskan kulit, minyak ini sudah menjadi andalan di setiap kegiatan karena dapat dibawa kemanapun Anda pergi.

Dengan keberagaman manfaat dari minyak zaitun ini, Anda dapat memperoleh khasiat yang sangat banyak baik dari sisi kesehatan maupun kecantikan. Sebagian besar dari perempuan di Indonesia ingin mempunyai kulit yang cantik, sehat dan bernutrisi, maka tak heranbanyak perempuan Indonesia yang memburu minyak zaitun ini. Tetapi ada hal penting yang perlu diingat, minyak zaitun ini tidak hanya berguna untuk perempuan yang sudah dewasa saja,  para pria dan juga anak-anak sangat cocok menggunakan minyak zaitun untuk dapat memperbaiki sel-sel kulit yang telah mati akibat penyakit kulit yang diderita, seperti Anda yang mempunyai keinginan untuk menghaluskan dan melembabkan kulit yang terkena luka dan menyisakan bekas.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan kesempurnaan dalam penggunaan minyak zaitun, ada 2 cara yang harus dilakukan agar mendapatkan kulit sehat yang diinginkan, misalnya untuk menghilangkan bekas jerawat, berikut cara mengatasi bekas jerawat dengan minyak zaitun:

1. Pertama, campurkanlah minyak zaitun dengan tree oil (minyak pohon), pijat-pijat secara perlahan pada daerah bekasjerawatnya selama 20 menit, kemudian basuhlah wajah Anda dengan air yang hangat tanpa menggunakan sabun muka, setelah selesai membasuh wajah, keringkan dengan handuk yang kering.

2.  Kedua, dapat juga mencampurkan minyak zaitun dengan baking soda, caranya oleskanlah campuran baking soda tadi dengan minyak zaitun, kemudian diamkan selama kurang lebih 5 menit, Jika sudah selesai basuh wajah dengan menggunakan air hangat.

3. Cara yang lebih praktis yaitu dengan memberikan pijatan-pijatan lembut pada bekas jerawat yang telah ditetesi minyak zaitun, pijatlah wajah selama kurang lebih 5 menit, kemudian biarkan selama kurang lebih 20 menit supaya minyak zaitun dapat menyerap ke dalam kulit dengan sempurna, lalu basuhlah wajah dengan air hangat.

aura glow soap mempunyai berbagai manfaat yang sangat penting untuk kesehatan kulit dan tubuh. Jadi, gunakanlah minyak zaitun secara rutinuntuk mendapatkan kesehatan kulit yang sebenarnya. Jangan lupa untuk selalu membawanya kemanapun Anda pergi.