Selamat datang di web Perawatan kulit wajah aura glow original kosmetik bpom halal dan aman

Wajah Bersih Tanpa Sabun


Mempunyai kulit muka indah merupakan dambaan bagi setiap perempuan tidak heran tips merawat muka selalu menjadi suatu hal yang paling banyak dipelajari. Akan tetapi, banyak para perempuan yang mengeluarkan uang sangat banyak hanya untuk dapat menjaga kesehatan kulit muka, dan ada juga yang nekat menggunakan produk berbahan kimia berbahaya atau belum terbukti keamanannya, hanya karena ingin mendapat hasil instan. Bukannya cantik yang diperoleh, namun malah masalah kulit seperti kulit melepuh, mengelupas, bahkan gejala keracunan.

Merawat muka sebenarnya tidak perlu dengan bahan-bahan yang mahal atau produk berbahaya. Kalian cukup memenuhi beberapa syarat menjaga kesehatan kulit, agar kulit nampak indah secara alami walau tak menggunakan produk mahal. Mendapat kulit seperti ini bisa dengan cara alami.

Merawat Muka tanpa Produk Mahal

Setiap kali Kalian hendak menerapkan tips merawat muka untuk sehari-hari, Kalian cukup mengingat beberapa hal yang menjadi prinsip utama perawatan muka:

Pembersihan secara teratur

Kalau keempat dari prinsip ini sudah dapat dipenuhi, tidak masalah meskipun Kalian hanya menggunakan produk yang murah atau produk yang cukup dibeli di apotik dan supermarket terdekat.

Rutin mencuci muka, sederhana tapi efektif

Sayangnya, kini sudah banyak perempuan yang sudah mengabaikan prinsip-prinsip seperti ini. Akibatnya, kulit mereka yang menjadi korbannya. Banyak yang mempunyai kulit yang sudah nampak menua meskipun usianya masih relatif muda, sehingga mereka jadi menghabiskan banyak sekali biaya untuk perawatan kecantikan mahal. Hal seperti ini tentu saja sangat merugikan, padahal kondisi kulit dapat dijaga secara maksimal walaupun tanpa produk yang mahal.

Merawat Muka secara alami dalam kehidupan sehari-hari

Berikut ini adalah tips merawat muka secara alami yang sudah sesuai dengan keempat prinsip utama pada perawatan kulit, yang telah disebutkan di atas:

Bersihkanlah kulit dengan menggunakan sabun muka yang formulanya sesuai dengan jenis kulit, minimal 2 kali dalam sehari yaitu waktu pagi dan juga malam sebelum tidur. Kalau Kalian mempunyai kulit yang kering, cukup cucilah muka dengan menggunakan air yang hangat di waktu pagi hari untuk dapat menyapu minyak serta cream muka. Tidur dengan kondisi muka yang kotor adalah resep ampuh membuat kulit menjadi kusam dan juga berjerawat.

Lembabkanlah kulit terutama ketika udara sedang sangat kering, atau kalau Kalian sedang berada di dalam ruangan yang ber-AC untuk waktu yang lama. Gunakanlah jenis cream pelembab merk apapun yang Kalian sukai, tetapi pastikanlah ada produk pelembab ekstra kalau kulit Kalian sudah kering. Untuk proses pelembaban dari dalam, minumlah air yang banyak setiap hari.